Cewek Panggilan Tak Hanya Cantik tapi Selalu Bawa Pelindung Organ Vital Pria, Tarifnya Segini Lho

wanita panggilan dengan inisial DN ternyata masih muda sekitar 24 tahun berkulit putih mulus dan memiliki tinggi sedang.

Cewek Panggilan Tak Hanya Cantik tapi Selalu Bawa Pelindung Organ Vital Pria, Tarifnya Segini Lho
Banjarmasin Post/Irfani Rahman
Kapolda Kalsel bersama tersangka penjual wanita cantik lewat transaksi protitusi online di Banjarmasin. 

POS-KUPANG.COM--Jajaran Direktorat Kriminal Umum Polda Kalsel membongkar kegiatan prostitusi online yang mampu menyediakan cewek-cewek panggilan di berbagai provinsi, kemarin.

Bagaimana wanita-wanita yang diperdagangkan oleh Papi dan Fanny kepada para hidung belang? Ternyata dengan tarif Rp 3 juta hingga Rp 15 juta untuk short time, tentunya sangat cantik.

Dari penggambaran petugas, wanita panggilan dengan inisial DN ternyata masih muda sekitar 24 tahun berkulit putih mulus dan memiliki tinggi sedang.

Yang mengejutkan saat petugas menggelar barang bukti buku tabungan beberapa bank, ATM, slip transfer terlihat juga beberapa alat kontrasepsi berupa kondom.

"Yang wanita selalu membawa alat kontrasepsi," ucap petugas dengan senyum.

Alat pengaman berupa kondom ini sendiri juga terlihat diantara dalam barang bukti yang diamankan petugas.

Direktur Kriminal Umum Kombes Sofyan Hidayat didampingi Kasubdit IV AKBP Siti Zubaidah mengatakan tarif wanita panggilan saat transaksi penangkapan Rp3.250.000 untuk satu jam.

"Transaksinya selalu di hotel berbintang tak mau hotel biasanya, yang menyediakan langsung hotelnya Papi yang memesankan via aplikasi Traveloka," paparnya.

Berapa jumlah wanita dibawah Papi dan Fanny, Zubaidan mengaku tak bisa merinci namun dari keseluruhan untuk beberapa provinsi tersebut sebanyak 135 orang.

Bagaimana dengan jumlah wanita dibawah Papi dan Fanny di Banjarmasin, Zubaidah mengaku masih dalam penelusuran.

"Tapi menurutnya bila ada tamu disini seperti lima atau enam tamu mereka bisa penuhi," paparnya

Apakah pelanggan orang berduit, Zubai tak merinci.

"Ya bonafid lah dengan tarif itu," menurutnya hal itu masih tarif minimal karena ada tarif yang lebih tinggi daripada yang petugas saat undercover pesan.(*)

Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved