Bupati Manggarai Ingatkan, Proyek Rp 40 Juta Monitoring 10 Kali

Jika ada nilainya Rp 40 juta lalu uang monitoringnya 10 kali, oleh karena itu,Bupati Kamelus mengharapkan sebaiknya provinsi mengurus hal-hal yang bes

Bupati Manggarai Ingatkan, Proyek  Rp 40 Juta Monitoring 10 Kali
Pos Kupang/Eugenius Moa
ALAT GIGI - Bupati Manggarai, Kamelus Deno mengamati peralatan gigi di PuskemasWangko, Kecamatan Rahong Utara, Senin (4/4/2016) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, RUTENG -- Bupati Manggarai,Dr.Deno Kamelus menginginkan ke depan jangan ada proyek provinsi yang bernilai Rp 40 juta.

Jika ada nilainya Rp 40 juta lalu uang monitoringnya 10 kali, oleh karena itu,Bupati Kamelus mengharapkan sebaiknya provinsi mengurus hal-hal yang besar saja sehingga yang kecil diurus oleh kabupaten.

Pernyataan Bupati Kamelus disampaikan ketika berkantor di Desa Paralando,Kecamatan Reok Barat,Kabupaten Manggarai,Sabtu (10/6/2017) siang.

Selain itu,Bupati Kamelus juga mengangkat adanya proyek Rp 40 juta untuk usaha kentang di Kabupaten Manggarai oleh Provinsi NTT.

"Jangan proyeknya nilai Rp 40 juta monitoring jalan terus sampai 10 kali.Ini kan yang saya sering sampaikan sebaiknya provinsi urus yang besar-besar saja.Saya ambil contoh buat pengadaan ternak lalu semua kabupaten ambil di provinsi sehingga tidakl ambil dari tempat lain,"ujar Bupati Kamelus.

Bupati Kamelus mengungkapkan, ke depan harus ada hal-hal besar yang dibuat provinsi sehingga kabupaten bisa menjadi provinsi sebagai tempat pengambilan pembibitan ternak,buah-buahan dan sayur agar diberikan kepada warga desa.*

Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved