Bupati Stef: Kehadiran Kantor Kas Bank Mandiri Malaka Bukti Pengakuan terhadap Kabupaten Itu

Terima kasih atas dukungan lembaga keuangan kepada Pemerintah Kabupaten Malaka dengan hadirnya Kantor Kas Bank Mandiri Malaka.

Bupati Stef: Kehadiran Kantor Kas Bank Mandiri Malaka Bukti Pengakuan terhadap Kabupaten Itu
POS KUPANG/DION KOTA
Bupati Malaka Stef Bria Seran sedang memberikan sambutan dalam acara peresmian kantor kas Bank Mandiri Malaka, Kamis (8/6/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS KUPANG. COM, BETUN - Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran mengucapkan terima kasih atas dukungan lembaga keuangan kepada Pemerintah Kabupaten Malaka dengan hadirnya Kantor Kas Bank Mandiri Malaka.

Dengan semakin banyaknya lembaga keuangan di Kabupaten Malaka, kata Stef, menjadi bukti dan pengakuan atas kehadiran Kabupaten Malaka sebagai Daerah Otonom Baru (DOB).

"Saat ini sudah ada tiga lembaga keuangan di Malaka, yaitu Bank NTT, Bank BRI dan Bank Mandiri. Ini bukti kalau Kabupaten Malaka memiliki prospek yang sangat menjanjikan ke depan," kata Stef.

Dia pun berharap ke depan semakin banyak lembaga keuangan hadir di Malaka untuk bersama-sama membangun daerah itu menjadi kabupaten yang besar.

Pantauan Pos Kupang, Kamis (8/6/2017), Regional CEO XI Bank Mandiri Wilayah Bali dan Nusa Tenggara, R. Erwan Djoko Hermawan, meresmikan Kantor Kas (KK) Bank Mandiri Malaka, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran dan Drs. Daniel Asa, Kepala OJK provinsi NTT, Winter Marbun, Kepala Deputi Bank Indonesia Wilayah NTT, Fausi Amir, Plt Direktur Utama Bank NTT, Eduardus Bria Seran, Kepala Kantor Kas Bank Mandiri Malaka, R. R Dewi Natalia Kartanegara, para kepala perangkat daerah, dan undangan lainnya. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved