Polisi Tembak Diri Sendiri

Meski Masih Sekarat, Keluarga Sudah Iklaskan Kepergian Aiptu Fransisco De Araujo

Keluarga dari Aiptu Fransisco De Araujo sudah mengiklaskan Kepergian Aiptu Fransisco De Araujo mengingat kondisi fisiknya yang sudah mengalami kondisi

Meski Masih Sekarat, Keluarga Sudah Iklaskan Kepergian Aiptu Fransisco De Araujo
POS-KUPANG.COM /HERMINA PELLO
Anak dari Fransisco di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Keluarga dari Aiptu Fransisco De Araujo sudah mengiklaskan Kepergian Aiptu Fransisco De Araujo mengingat kondisi fisiknya yang sudah mengalami kondisi mati batang otak dan syaratnya.

Bapa angkat Fransisco De Araujo kepada wartawan pukul 14.35 wita mengatakan bahwa status Aiptu Fransisco De Araujo masih sebagai pasien.

"Saya bersama istri dan keluarga sudah bertemu dengan tim dokter yakni dokter saraf dan dokter ginting. Mereka menjelaskan bahwa Fransisco sudah mengalami mati batang otak, pupil mata sudah tidak berfungsi, saraf juga sudah berfungsi. Saya pastikan bahwa Fransisco statuanya masih sebagai pasien. Tapi keluarga sudah mengiklaskan mengingat kondisi fisiknya, "katanya.

Karena itu sementara di persiapkan surat pernyataan yang nantinya akan ditandatangani oleh istri yang Martina De Araujo.  Ditanya apakah mesin napas akan dicabut, Totok mengatakan masih dalam persiapan.*

Penulis: Hermina Pello
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved