BSB Family Ucapkan Terima Kasih kepada Andmeshia

Pihak-pihak yang sudah menyukseskan acara tersebut antara lain, Lexanada Sound System, Puja Advertising, Ikmal Armando Design, para sponsor

BSB Family Ucapkan Terima Kasih kepada Andmeshia
POS KUPANG/Enold Amaraya
Warga Kupang menunggu Andmesh Kamelang di panggung konser 313 for NTT di Alun-alun Rujab Gubernur NTT, Kupang, Jumat (31/3/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Enol Amaraya

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Yadi Diaz, salah satu penanggung jawab acara dari Bajawa Street Boys (BSB) mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak-pihak terkait hingga terselenggara acara dukungan dalam bentuk nonton bareng bersama dalam rangka mendukung Andmesh Kamelang dalam ajang musik di tingkat Nasional yakni Rising Star.

Ucapan terimakasih ini disampaikan pada acara pembukaan Live Concert 313 for NTT di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Kupang, Sabtu (31/3) malam.

Pihak-pihak yang sudah menyukseskan acara tersebut antara lain, Lexanada Sound System, Puja Advertising, Ikmal Armando Design, para sponsor yang tidak bisa disebut satu persatu, media-media NTT baik online, cetak maupun televisi, juga terimakasih banyak kepada para votters dan seluruh andmeshia yang sudah mendukung hingga Andmesh bisa meraih kesuksesan di ajang Rising Star, ucapnya. *

Penulis: Enold Amaraya
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved