Siswa SMKN 2 Kota Komba Ikut Lomba Menulis Berita

Lomba itu dilaksanakan dalam rangka kegiatan estrakulikuler di bidang karya ilmiah dan bidang jurnalistik di sekolah itu

Siswa SMKN 2 Kota Komba Ikut Lomba Menulis Berita
Pos Kupang/Robert Ropo
Para siswa SMKN 2 Kota Komba sedang mengikuti lomba 

Laporan wartawan Pos Kupang, Robert Ropo

POS KUPANG.COM, BORONG--Para siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) negeri 2 Kota Komba di kabupaten Manggarai Timur (Matim) mengikuti lomba menulis puisi, menulis karangan dan lomba menulis berita langsung (Straight News) antar kelas.

Lomba itu dilaksanakan dalam rangka kegiatan estrakulikuler di bidang karya ilmiah dan bidang jurnalistik di sekolah itu.

Lomba tersebut digelar oleh panitia ekstrakulikuler di sekolah itu. Kegiatan itu berlangsung di ruang kelas sekolah itu, Jumat (20/1/2017).

Yang mendapatkan juara I, II dan III diberikan hadiah berupa uang tunai dan piagam penghargaan sebagai bentuk memberikan motifasi kepada para siswa.

Kepsek SMKN 2 Kota Komba, Fransikus Alek ketika ditemui Pos Kupang di sekolah itu, mengatakan, bahwa kegiatan perlombaan itu dalam rangka menumbuh kembangkan minat dan bakat siswa yang selama ini terpendam.

Alek juga berharap agar apa yang dilombahkan benar-benar diteliti dengan serius sebab hal itu juga dalam rangka pembinaan kesiswaan dalam kegiatan ekstrakulikuler. (ant)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved