Tahun Anggaran 2017 PPK Irigasi dan Rawa I Hanya Satu Paket Pekerjaan

Kepala SNTV PJPA NT II, Ir. Yayat Sumaryat, MT melalui PPK irigasi dan Rawa I, Ruben Riwu,ST, MP.SDA membenarkan hal ini saat diwawancarai Pos Kupang.

Tahun Anggaran 2017 PPK Irigasi dan Rawa I Hanya Satu Paket Pekerjaan
Ferry Ndoen
Ir. Ruben Riwu, MP.SDA, PPK Irigasi III Wilayah Sumba, PJPA NT 2, BWS NT II 

laporan Wartawan Pos Kupang.Com, ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Pada tahun anggaran 2017 dari alokasi dana APBN PPK I Irigasi dan Rawa I hanya mendapat satu paket pekerjaan saluran primer di lokasi persawahan Raknamo, di Kabupaten Kupang.

Kepala SNTV PJPA NT II, Ir. Yayat Sumaryat, MT melalui PPK irigasi dan Rawa I, Ruben Riwu,ST, MP.SDA membenarkan hal ini saat diwawancarai Pos Kupang.Com, di Kupang, Kamsi (10/11/2016)

"Ya.., pada tahun anggaran 2017 dari dana APBN kita hanya dapat satu paket pekerjaan yakni pembangunan saluran primer irigasi DI Raknamo sepanjang kurang lebih sepanjang 2 km," jelas Ruben Riwu.

Mantan PPK Irigasi dan Rawa II Wilayah Sumba ini lebih jauh menjelaskan, denga dibangunnya saluran primer ini maka diharapkan sebagian areal persawahan di Raknamo sudah bisa dimanfaatkan," tegasnya.

Tentang alokasi dana APBN TA 2017 untuk pembangunan jaringan saluran irigasi primer di persawahan Raknamo, Ruben Riwu, ST, MP.SDA yang juga mantan PPK OP I ini menjelaskan, pemerintah melalui alokasi dana APBN 2017 mengalokasikan dana konstruksi pembangunan saluran primer di persawahan Raknamo sekitar Rp 40 miliar. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved