Pilkada Kota Kupang

Pilkada Kota Kupang, Pemilih Sementara Paling Sedikit Ada di Naikoten II

Pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang terungkap bahwa pemilih paling sedikit ada di Kelurahan Naikoten

SERAMBI/M ANSHAR
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang terungkap bahwa pemilih paling sedikit ada di Kelurahan Naikoten II.

DPS di kelurahan ini 1932 orang. Pleno Rekapitulasi DPS ini dipimpin Ketua Pantia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Raja, Andreas Tabun, S.E.

Pleno ini berlangsung di Kantor Camat Kota Raja, Rabu (26/10/2016).

Dari hasil pleno yang disampaikan PPS Naikoten II, pemilih sementara di Naikoten II adalah paling sedikit yakni 1932 orang, kemudian diikuti Kelurahan Fontein dengan total pemilih sementara 2856 orang. Sementara pemilih terbanyak ada di Kelurahan Naikote I, yakni 6452 orang.

Pleno rekapitulasi DPS ini dihadiri empat anggota lainnya, Ferra Feronica, Susiani Kanaha, S.H,M.H, Marthin R Mata Hine,S.Pd,Gr dan Kiljhon Tomasoey. Hadir pula Ketua Panwas Kecamatan Kota Raja, Salmun Adoe, Camat Kota Raja, Muhammad Khairil, S.STP,M.Si. Hadir pula dua orang dari tim pemenang, yakni Seppy E Luhy (tim pemenang Sahabat) dAn Ali Mahfud (Tim Pemenang FirManMu).*

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved