GOR Labuan Bajo Terlantar

Gedung Olahraga (GOR) Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), diterlantarkan oleh

GOR Labuan Bajo Terlantar
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
TERLANTAR --- Inilang GOR Labuan Bajo yang dikelilingi semak beluka, Senin, (19/10/2015). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Servan Mammilianus

POS KUPANG.COM, LABUAN BAJO -- Gedung Olahraga (GOR) Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), diterlantarkan oleh pemerintah setempat karena sejak dibangun pada tahun 2011 lalu, hingga kini belum pernah dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga di daerah itu.

Pantauan Pos Kupang, Hari Senin (19/10/2015), bangunan GOR tersebut dikelilingi oleh semak belukar yang tingginya mencapai sekitar 5 meter.

Berbagai tanaman liar dan pepohonan tumbuh merapat pada dinding luarnya. Walaupun pintu utamanya terkunci rapih, namun ada salah satu jendela di bagian selatannya yang terbuka dan mudah dijangkau sehingga bisa menjadi tempat keluar masuknya orang.

Bagian dalam GOR tersebut tercium aroma bau busuk karena terdapat kotoran manusia dan sampah serta debu. Fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK) yang ada juga tidak berfungsi. Perlengkapan penerang, seperti lampu sorot dan neon besar sudah terpasang di dalamnya.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (PPO) Mabar, Magol Marten, yang dikonfirmasi menjelaskan, pembangunan GOR itu menggunakan APBN Tahun 2011 lalu dan sudah diserahkan menjadi aset Pemda Mabar. (*)

SERVAN/GOR--GOR Labuan Bajo yang dikelilingi semak belukar.

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved