Safari Ramadan PLN UIW NTT Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim

Safari Ramadan PLN UIW NTT Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim, Pertama di Pulau Sumba

Safari Ramadan PLN UIW NTT Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim
POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO
GM PLN UIW NTT Ignatius Rendroyoko Beri Keterangan kepada wartawan usai penandatanganan Surat Perjanjian Jual-Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) Layanan Premium di Hotel Aston Kupang, Senin (18/2/2019). 

Safari Ramadan PLN UIW NTT Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim, Pertama di Pulau Sumba

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada momen ibadah di bulan Suci Ramadan Menyambut Idul fitri 1440H, PLN UIW NTT kembali menyelenggarakan Safari Ramadan.

Manajemen PLN UIW NTT, General Manager PLN UIW NTT, Ignatius Rendroyoko, bersama SRM Niaga dan Pelayanan Pelanggan Adhoko Soeyono, SRM Keuangan Yonal Mirza Mahyudin, MSB Komunikasi Sulistiyoadi Nikolaus mengunjungi lokasi Safari pertama di Pulau Sumba.

NTT Terima Jenazah PMI Ke-44 dari Serawak

Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Made Harry, melalui Manajemen PLN UIW NTT, kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (16/5/2019), menyampaikan di Bulan Suci ini sudah berjalan dua Minggu puasa, tinggal dua minggu lagi sampai hari raya.

"Kami doakan agar puasa berjalan dengan baik dan Momen ini juga sebagai sarana berbagi kegembiraan kepada anak-anak panti asuhan, agar mereka dapat merasakan keceriaan di bulan Ramadan ini," tuturnya.

Persiapan Bulan Kitab Suci Nasional 2019, Delegasi 8 Keuskupan se-Nusra Bertemu di Kemah Tabor

General Manager PLN UIW NTT juga menuturkan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa lebih mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah, seperti tema "Bersama Meraih Manisnya Ramadhan 1440 dalam Semangat Energi Optimisme."

"Kami mengajak keluarga besar PLN untuk penuh semangat melayani kelistrikan NTT khususnya sumba tercinta yang sementara tumbuh dan berkembang," ujarnya.

Disela-sela acara, Ustad Abubakar juga memberikan tausyiah dengan Tujuan dan sasaran berpuasa bukan pada buka dan syahur sehingga mempersiapkan buka dan saur yang enak- enak saja melainkan mempersiapkan iman dan prilaku dalam masa berpuasa untuk selalu berbuat baik penuh iman.

Acara kebersamaan menjelang Buka Puasa dilaksanakan di kantor UP3 Sumba dihadiri oleh keluarga besar PLN Sumba, dua panti asuan, kaum dhuafa, guru ngaji, pensiunan dan mitra. Pada kesempatan tersebut dilakukan pemberian bingkisan dua panti, yaitu Panti asuhan Al Abror dan Panti Asuhan Peduli Kasih.

Untuk info terkini Informasi seputar Rekrutmen PLN , Pelayanan, informasi Pemeliharaan melalui Facebook PLN Wilayah Nusa Tenggara Timur, Instagram : pln_ntt , dan kemudahan layanan bisa download PLN Mobile untuk pasang baru , tambah daya dan lainnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved