Lantik Para Pejabat Struktural, Ini Pesan Rektor Unwira Kupang

Lantik para pejabat struktural, ini pesan Rektor Universitas Katolik Widya Mandira Kupang

Lantik Para Pejabat Struktural, Ini Pesan Rektor Unwira Kupang
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Foto bersama usai pelantikan Pejabat Struktural Fakultas, Biro, Lembaga, Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Unwira Kupang bertempat di Aula A-300 Kampus Utama Unwira Merdeka, Kamis (16/5/2019). 

Lantik para pejabat struktural, ini pesan Rektor Universitas Katolik Widya Mandira Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rektor Universitas Widya Mandira (Unwira) Kupang, Rektor Universitas Widya Mandira (Unwira) Kupang, Pater Dr. Philipus Tulle, SVD berpesan kepada 40 pejabat struktural yang baru di lingkup kampus tersebut untuk bekerja dan melayani dengan hati.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan dalam pelantikan Pejabat Struktural Fakultas, Biro, Lembaga, Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Unwira Kupang bertempat di Aula A-300 Kampus Utama Unwira Merdeka, Kamis (16/5/2019).

PT Angkasa Pura 1 Siapkan Rp 3 Milliar Bangun Fasilitas Umum dan Bantu Masyarakat

"Bekerja dan layanilah dengan hati. Kini, masa kerja dan pelayananmu tidak lagi ditentukan oleh periodisasi, tapi ditentukan dan diukur dengan kualitas kinerja yang baik dan saling mendukung demi efektivitas dan produktivitas Unwira Kupang," katanya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Katolik Arnoldus, P. Yulius Yasinto, SVD, MA, M.Sc; Wakil Rektor (Warek) I Bidang Akademik Unwira, Dr. Ir. Yoseph M. Laynurak, M.Si; Warek II Bidang Personalia Unwira, Wolfram Ndouk, SE, MM dan Warek III Bidang Kemahasiswaan Unwira, Drs. Servatius Rodriques, M.Si serta para pejabat struktural lama yang telah diberhentikan.

Kisah Hilda Riwu Kore, Istri Wali Kota Kupang, Blusukan Hingga ke Pelosok Desa agar Lolos DPD RI

Rektor Unwira melanjutkan, pelantikan para pejabat struktural baru tersebut akan membantu pimpinan dalam pengelolaan dan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan tinggi UNWIRA ke depan.

Para pejabat sebelumnya telah melewati proses seleksi dan penilaian oleh Tim Penilai untuk membantu Rektor Unwira dalam pengelolaan dan penyelenggaraan lembaga pendidikan ini, khususnya yang berhubungan dengan program peningkatan kualitas atau mutu melalui berbagai usaha dan rencana.

berbagai usaha dan rencana, lanjut Pater Dr. Philipus antara lain melancarkan proses belajar mengajar dan peningkatan suasana akademik.

Selanjutnya, meningkatkan aktivitas penelitian dan pengabdian masyarakat, serta publikasi para dosen dan mahasiswa.

Peningkatan pembinaan dan pengembangan karakter dosen, pegawai dan mahasiswa serta ptimalisasi penyediaan dokumen, data dan informasi di berbagai unit dan biro di lingkungan Unwira Kupang.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved