Honorer di Ende Tanya Soal Pengangkatan PPK

akan diangkat menjadi pegawai PPK meskipun harus melalui ujian namun hingga kini nasibnya juga tidak jelas.

Honorer di Ende Tanya Soal Pengangkatan PPK
POS-KUPANG.COM/ ROMUALDUS PIUS
Ustadz Zamroni 

Honorer Di Ende Tanya Soal Pengangkatan PPK

POS-KUPANG.COM|ENDE-- Ketua Forum Honorer Kabupaten Ende, Ustad Zamroni menayangkan proses pengumuman yang dilakukan pemerintah karena hingga kini pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPK) belum jelas padahal sudah dilakukan ujian dan hasil ujianyapun sudah diketahui saat selesai ujian.

“Iya kalau ujian dan hasilnya sudah diketahui namun yang kami tunggu sekarang ini bagaimana realisasi dari pelaksanaan ujian tersebut yang semestinya harus segera ditindaklanjuti dengan proses pengangkatan,”kata Ustad Zamroni yang dimintai komentarnya terkait dengan pengangkatan pegawai PPK di Lingkup Pemkab Ende juga menayangkan proses pengumuman yang dilakukan pemerintah, Senin (6/5/2019) di Ende.

Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens Episode 1, Tayang Mulai Senin (6/5) di Trans TV

Kepoin! Perkiraan Cuaca Aktual Penerbangan di Bandara El Tari Kupang

Hasil Pertandingan Liga Italia: Kalahkan Lazio, Atalanta Mendekat ke Liga Champions

Ustad Zamroni meminta agar pemerintah pusat segera memberikan kepastian akan nasib pegawai honorer yang katanya akan diangkat menjadi pegawai PPK meskipun harus melalui ujian namun hingga kini nasibnya juga tidak jelas.

“Harapan kami dan jutaan pegawai honorer lainnya seluruh Indonesia dan juga di Kabupaten Ende bisa diangkat menjadi PNS namun untuk sementara biar menjadi pegawai PPK dulu namun keberadaan PPK juga hingga kini tidak jelas,” kata Ustad Zamroni.

Ustad Zamroni mengatakan pihaknya masih berpikir positif saat ini belum dilakukan pengangkatan pegawai PPK mungkin karena pemerintah pusat masih disibukan dengan urusan Pemilu.

Pihaknya berharap setelah tahapan Pemilu selesai maka pelaksanaan pengumuman pegawai PPK dapat segera ditindaklanjuti sehingga dapat memberikan kepastian hidup bagi para pegawai honorer.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved