Anggota Polsek Kupang Timur Spontanitas Bantu Keluarga Aiptu Stef Pekuali

Para anggota dengan kesadaran sendiri berinisiatif mengumpulkan dana secara spontan untuk meringankan beban hidup keluarga almarhum.

Anggota Polsek Kupang Timur Spontanitas Bantu Keluarga Aiptu Stef Pekuali
POS KUPANG/EDY HAYON
Perwakilan keluarga besar Polsek Kupang Timur ketika menyerahkan bantuan ke keluarga almarhum, Rabu (25/4/2019) 

Anggota Polsek Kupang Timur Spontanitas Bantu Keluarga Aiptu Stef Pekuali

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Pimpinan dan anggota Polsek Kupang Timur, lingkup Polres Kupang secara spontanitas mengumpulkan dana guna membantu keluarga almarhum Aiptu (Anumerta) Stef Pekuali.

Bantuan ini untuk meringankan beban hidup yang dialami keluarga almarhum yang diserahkan melalui perwakilan keluarga besar Polsek Kupang Timur langsung ke istri almarhum, Rabu (24/4/2019) malam.

Ipda Fery pada kesempatan ini menyatakan bahwa bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya tetapi merupakan gerakan spontanitas anggota yang merasa senasib dan seperjuangan bersama almarhum selama masih hidup.

Para anggota dengan kesadaran sendiri berinisiatif mengumpulkan dana secara spontan untuk meringankan beban hidup keluarga almarhum.

Bintang Putra Seme Siap Bergabung ke Club Alcorcon Spain Madrid Akhir Bulan Mei 2019

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Manchester United vs Manchester City di RCTI

Innalillahi Waiinna Ilaihi Rojiun, Duka Cita Dirasakan Dewi Yull, Yuni Shara Ucap Alfatihah

"Bantuan spontanitas ini sebagai bentuk empaty anggota Polsek Kupang Timur untuk meringankan beban hidup keluarga almarhum," kata Fery.

Untuk diketahui,  Aipda Stef Pekuali (40), anggota Polres Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Pos Polisi (Kapospol) Tuapukan Polres Kupang.

Korban meninggal dalam kecelakaan lalu lintas maut pada, Jumat (19/4/2019, sekitar pukul 05.30 Wita, di Jalan Timor Raya Kilometer 20, Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved