Keluarga dan Tim Sukses Klarifikasi Tak Ada Money Politik di Paan Leleng-Manggarai Timur

-Keluarga dan tim sukses salah satu caleg yang dilaporkan ke badan pengawas pemilu Desa Paan Leleng, Kecamatan Kota Komba, Matim mengaku sudah melakuk

Keluarga dan Tim Sukses Klarifikasi Tak Ada Money Politik di Paan Leleng-Manggarai Timur
KOMPAS.com/Dok. HaloMoney.co.id
Ilustrasi uang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Keluarga dan tim sukses salah satu caleg yang dilaporkan ke badan pengawas pemilu Desa Paan Leleng, Kecamatan Kota Komba, Matim mengaku sudah melakukan klarifikasi ke Bawaslu Matim.

Yang mana dalam klarifikasi tersebut keluarga dan tim membantah keras ada dugaan money politik di Paan Leleng.

Bahkan keluarga dan tim sukses mengaku ada sesuatu yang aneh dalam kasus tersebut.

Pertandingan Persija Jakarta vs Ceres, Ivan Kolev Ingin Bahagiakan Jakmania

Bantahan tim sukses caleg yang dilaporkan disampaikan tim kepada POS-KUPANG.COM per-telepon, Senin (22/4/2019) malam dan Selasa (23/4/2019) pagi.

"Kami sudah Tidak ada money politik seperti yang dilaporkan. Kami sudah klarifikasi," kata tim sukses caleg asal Kota Komba.

Ia menegaskan, dugaan money politik itu tidak benar sehingga perlu diklarifikasi juga oleh media.

Sebelumnya, Tim Bawaslu
Manggarai Timur (Matim) yang beranggotakan anggota Bawaslu dan Polsek Borong telah melakukan investigasi dugaan money politik di Desa Paan Leleng, Kecamatan Kota Komba, Matim.

Yang mana tim beranggotakan Ketua Bawaslu Matim, Zakarias Gara, Koordinator PHL, Elvis Jehama, staf teknis Hukum, Penindakan dan Penegakan (HPP) beserta dua anggota Kepolisian dari Polsek Borong.

Kedatangan Ketua Bawaslu Matim disambut oleh Pengawas Desa Paan Leleng atas nama Adrianus Madi di Wano, Desa Paan Leleng, Kecamatan Kota Komba, Pengawas Desa, A.M bersama tim Bawaslu Matim langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengumpulkan sejumlah informasi, dan alat bukti dugaan politik uang di Desa Paan Leleng.(*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved