Pemda TTU Serah Terima 56 Unit Rumah

dana yang digunakan untuk melaksanakan program bedah rumah sebanyak itu sebesar Rp. 1.184.100.000 yang bersumber dari APBD Kabupaten TTU

Pemda TTU Serah Terima 56 Unit Rumah
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes, S.Pt foto bersama dengan warga usai melakukan serah terima rumah layak huni di Desa Tunbes, Selasa (16/4/2019). 

Pemda TTU Serah Terima 56 Unit Rumah

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PRKPP) Kabupaten TTU, Anton Kapitan mengatakan jumlah rumah yang telah dilakukan diserah terima dari pemerintah kepada para penerima manfaat sebanyak 59 unit.

Rumah sebanyak itu diperuntukan bagi masyarakat penerima manfaat di dua desa yakni Desa Supun di wilayah Kecamatan Biboki Selatan sebanyak 23 unit dan Desa Tunbes di Kecamatan Biboki Moenleu sebanyak 36 unit.

Sementara itu, dana yang digunakan untuk melaksanakan program bedah rumah sebanyak itu sebesar Rp. 1.184.100.000 yang bersumber dari APBD Kabupaten TTU tahun anggaran 2018.

Anton mengungkapkan, dana sebanyak itu digunakan untuk Desa Supun sebanyak 23 unit dengan anggaran sebesar Rp. 490.000.000 dan di Desa Tunbes sebanyak 36 unit dengan anggaran sebesar Rp 694.100.000.

Liga Champions- Juergen Klopp Tak Sabar Dampingi Liverpool Hadapi Barcelona

Gempa Bermagnitudo 5,0 Guncang Aceh, Tidak Berpotensi Tsunami

Liga Champions- Ajax Amsterdam, Sang Spesialis Pembunuh Raksasa, Juve jadi Korban

"Tapi hari ini proses serah terima rumah layak huni kita pusatkan di Desa Tunbes," kata Anton Kapitan kepada Pos Kupang usa kegiatan serah terima rumah layak huni tersebut di Desa Tunbes, Selasa (16/4/2019) siang.

Anton mengharapkan, semoga dengan adanya bantuan langsung pemerintah Kabupaten TTU, melalui program berarti kepada masyarakat penerima, bisa dimanfaatkan dan dinikmati secara baik.

"Semoga dengan batuan rumah layak huni oleh pemerintah, mereka yang selama ini belum menikmati rumah layak huni sudah dapat menikmatinya," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved