Sandiaga Uno dan Istri Nyoblos di TPS 02, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno beserta keluarga melaksanakan pencoblosan di TPS 02, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jaksel

Sandiaga Uno dan Istri Nyoblos di TPS 02, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru
Tribunnews.com/Rizal B
Sandiaga Uno menunjukkan dua jari yang sudah dicelup tinta usai mencoblos di TPS 02 Selong, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (17/4/2019). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno beserta keluarga melaksanakan pencoblosan di TPS 02, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (17/4/2019).

Sandiaga tampak kompak mengenakan kemeja putih bersama istri, ibunda, ayahanda, dan dua anak perempuannya yang sudah bisa mencoblos.

Sandiaga yang mendapat nomor urut DPT (Daftar Pemilih Tetap) 93 sempat menunggu beberapa saat sebelum dirinya mendapat giliran mencoblos.

Saat pencoblosan Sandiaga memerlukan waktu sekitar 10 menit untuk mencoblos empat surat suara.

Mantan wakil gubernur Jakarta itu sempat beberapa kali menyibakkan surat suara untuk pencoblosan calon anggota legislatif yang begitu besar sehingga menutup wajahnya.

Warga Antre di TPS 30 Kelurahan Kayu Putih

Bupati TTS Tahun Salurkan Hak Pilih Di TPS IV Kelurahan Taubneno, Ini yang Dicoblosnya

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Nyoblos di TPS 01 Kebayoran Baru Jakarta

Usai memasukkan surat suara ke kotak suara Sandiaga pun menyelupkan dua jarinya yaitu jari jempol dan telunjuk ke tinta sebagai tanda sudah mencoblos.

Setelah itu Sandiaga bersama istri menunjukkan dua jari yang telah dicelup tinta kepada awak media.

Usai mencoblos Sandiaga mengungkapkan perasaan leganya sekaligus mengimbau masyarakat untuk tidak terlalu siang datang ke TPS.

“Perasaan plong, tapi saya imbau masyarakat untuk tidak terlalu siang datang ke TPS untuk menghindari antrean karena mulai dari saya datang sampai selesai mencoblos menghabiskan waktu sekitar 45 menit,” jelas Sandiaga.

Usai mencoblos Sandiaga akan menuju ke posko Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang tak terlalu jauh dari TPS.

Di sana Sandiaga menunggu kehadiran Prabowo yang mencoblos di Hambalang, Bogor. (*)

Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved