Bawaslu Kota Kupang Terima Banyak Informasi Praktek Money Politik

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kupang menerima informasi dari masyarakat banyak Caleg melakukan Money Politik agar menang dalam Pileg.

Bawaslu Kota Kupang Terima Banyak Informasi Praktek Money Politik
POS-KUPANG.COM/ LAUS MARKUS GOTI
Ketua Bawaslu Kota Kupang, Julianus Nomleni di ruang kerjanya, Rabu (1742019). 

Bawaslu Kota Kupang Terima Banyak Informasi Praktek Money Politik

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kupang menerima informasi dari masyarakat banyak Caleg melakukan Money Politik agar menang dalam Pileg.

"Sejauh ini banyak informasi kita terima. Masyarakat sampaikan ke kita, namun semuanya masih kami selidiki," ungkap Ketua Bawaslu Kota Kupang, Julianus Nomleni di kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (17/4/2019) di ruang kerjanya.

Julianus mengatakan, informasi dari masyarakat tersebut tidak disertakan dengan bukti-bukti sehingga pihaknya kesulitan melacak kebenaran praktek money politik.

Warga Amankan Pelaku Money Politik, Tim Bawaslu Matim Terjun ke Golo Wunis

Bawaslu TTS Siap Tindak Tegas Money Politik di PSU Pilbup TTS

Untuk itu, kata Julianus, kalau memang punya bukti masyarakat tidak perlu takut melaporkan kepada Bawaslu. "Kami sudah Imbau jauh-jauh hari kalau ada praktek segera laporkan, disertakan juga dengan bukti," ungkapnya.

"Kami akan tetap melakukan pemantauan secara intens sampai dan kalau ditemukan ada pelanggaran-pelanggaran akan kami Atasi segera," ungkapnya.

Lanjutnya, untuk pengawasan jalannya Pemilu, Bawaslu Kota Kupang mengerahkan 1226 personil untuk 1226 TPS, masing-masing TPS 1 personil.(*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved