Pesawat Herkules Hantar Surat Suara di Bandara Komodo Labuan Bajo, Logistik Pemilu Lengkap

Pesawat Herkules mendarat di Bandara Komodo Labuan Bajo, kemarin Hari Senin (15/4/2019) sore untuk menghantar logistik Pemilu termasuk surat suara.

Pesawat Herkules Hantar Surat Suara di Bandara Komodo Labuan Bajo, Logistik Pemilu Lengkap
Pesawat Herkules yang angkut logistik Pemilu
Pesawat Herkules yang angkut logistik Pemilu saat tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo.

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Servan Mamilianus

POS--KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Pesawat Herkules mendarat di Bandara Komodo Labuan Bajo, kemarin Hari Senin (15/4/2019) sore untuk menghantar logistik Pemilu termasuk surat suara.

Logistik yang dihantar tersebut untuk melengkapi logistik yang sebelumnya masih kurang seperti di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Ketua KPU Mabar Robertus Verdimus Din, kepada POS--KUPANG.COM, Selasa (16/4/2019) menyampaikan bahwa logistik Pemilu yang dihantar herkules itu untuk melengkapi kekurangan di Kabupaten Mabar, Kabupaten Manggarai, Kabupaten Manggarai Timur dan Nagekeo.

"Semua jenis logistik sudah lengkap sejak kemarin (Senin, Red) sore. Kemarin Pesawat Herkules yang hantar turun di Bandara Komodo, sekitar pukul 17.00 Wita," kata Robertus.

Pesawat Herkules tersebut terbang dari Jakarta, lalu ke Kupang, Maumere dan Labuan Bajo.

IniJadwal Piala Indonesia, Rencana 8 Besar hingga Final Kandang-Tandang

Logistik Pemilu untuk Kabupaten Nagekeo awalnya mau diturunkan di Maumere tetapi lupa sehingga diturunkan di Labuan Bajo.

Selanjutnya menggunakan mobil lewat jalan darat ke Nagekeo pada Senin itu, demikian juga untuk Manggarai dan Manggarai Timur.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved