KPU Ngada Droping Logistik Pemilu 2019

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngada sudah mendistribusikan logistik untuk Pilnas 17 April 2019

KPU Ngada Droping Logistik Pemilu 2019
Pos Kupang.com/Gordi Donafan
Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa saat melepas secara simbolis Pendistribusian Logistik Pilnas di KPU Ngada, Senin (15/4/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngada sudah mendistribusikan logistik untuk Pilnas 17 April 2019.

Jubir KPU Ngada, Aloysius Raubata, kepada POS KUPANG.COM, menjelaskan, distribusi logistik untuk hari ini pertama, Senin (15/4/2019) sudah dilakukan untuk tujuh Kecamatan yakni Kecamatan Inerie, Kecamatan Riung Barat, Kecamatan Aimere, Kecamatan Soa, Kecamatan Bajawa Utara, dan Kecamatan Golewa Selatan.

"Untuk tujuh kecamatan kemarin lengkap, sedangkan untuk hari ini akan distribusi lanjut di lima kecamatan yang belum," ungkap Aloysius, Selasa (16/4/2019).

Ia mengaku, kemarin juga petugas dari KPU Ngada sudah tiba dari Maumere dalam rangka penjemputan logistik bagi lima kecamatan yang belum didistribusikan.

Kelima kecamatan dimaksud yakni, Kecamatan Bajawa, Kecamatan Riung, Kecamatan Golewa, Kecamatan Jerebuu, dan Kecamatan Golewa Barat.

"Penjemputan logistik di Maumere kami bekerjasama dengan Polres Ngada, Polres Sikka, dan Polres Ende, dan hari ini kami tuntaskan bagi Kecamatan yang belum mendistribusi," beber Raubata.

Ia mengharapkan agar pelaksanaan Pilnas 17 April 2019 berjalan aman dan lancar.

"Kita harapkan sesuai rencana. Itu yang kita harapkan," paparnya. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved