Di Kota Kupang, TPS 07 Maulafa Siap Sukseskan Pemilu 2019

Ketua KPPS 07 Kelurahan Maulafa, Hendrik Adu mengatakan, pihaknya siap mensukseskan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif dan Pilpres pad

Di Kota Kupang, TPS 07 Maulafa Siap Sukseskan Pemilu 2019
POS -KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Inilah TPS 07, Kelurahan Maulafa, Kota Kupang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG - Ketua KPPS 07 Kelurahan Maulafa, Hendrik Adu mengatakan, pihaknya siap mensukseskan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif dan Pilpres pada 17 April besok.

Hendrik menyampaikan hal ini, Selasa (16/4/2019).
Menurut Hendrik , mereka sudah membangun TPS sejak pagi dan saat ini sementara penyelesaian.

"Kami siap sukseskan pemiku. Saat ini kami fokus untuk bangun TPS dan kelengkapan lainnya. Sore pasti sudah rampung semuanya. Kami juga sedang menunggu Kotak Suara dari KPU Kota Kupang," kata Hendrik.

Mantan Guru Penjas SMAN 3 Kupang ini mengatakan, pihaknya sudah menyalurkan formulir C6 (surat pemberitahuan/undangan) kepada para pemilih yang terdaftar dalam DPT.

"C6 sudah kita bagikan kepada para pemilih karena berdasarkan aturan KPU kan H-1 sudah harus terdistribusi. Saya berharap masyarakat bisa datang dan menyalurkan hak politiknya," katanya.

Di Kota Kupang, Warga Masih Antre Ambil Form A5

Dia mengharapkan agar warga di TPS 07 jangan golput, karena suara dalam pemilu sangat menentukan masa depan bangsa ini ditengah dinamika politik nasional yang cukup keras.

Ia juga berharap para pemilih bisa datang tepat waktu mulai pukul 07.00-13.00 dengan membawa formulir C6 serta membawa formulir A5 dan E-KTP atau surat keterangan (suket) bagi yang tidak terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Untuk diketahui Jumlah DPT TPS 07 Kelurahan Maulafa sebanyak 212 orang yang terdiri atas pemilih laki-laki 109 dan Perempuan 103 orang. (*)


Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved