Usai Masa Kampanye, Sandiaga Bakal Umrah ke Tanah Suci

Seusai masa kampanye, Cawapres 02, Sandiaga Uno bakal umrah ke Tanah Suci

Usai Masa Kampanye, Sandiaga Bakal Umrah ke Tanah Suci
KOMPAS.com/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan orasi dalam Kampanye Rapat Umum pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 dihadapan ribuan pendukungnya di Gedung Herlina Mutiara, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (11/04/2019) siang. 

Seusai masa kampanye, Cawapres 02, Sandiaga Uno bakal umrah ke Tanah Suci

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku akan umrah ke Tanah Suci setelah masa kampanye Pilpres berakhir, Sabtu (13/4/2019).

Kampanye akan ditutup dengan debat pamungkas antara pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga, Sabtu malam.

Baru Sehari Menjabat, Panglima Militer Sudan Mengundurkan Diri

"Setelah ini akan umrah. Tentunya beribadah. Ikhtiar manusia sudah maksimal, sekarang berharap kepada jalan dari Allah, ridho dari Allah," kata Sandiaga seperti dikutip Kompas TV.

"Kita ingin beribadah untuk kelancaran pemilu yang jujur adil, bisa membawa Indonesia menang, adil, makmur," tambah Sandiaga.

Mahasiswa Unjuk Rasa di Depan Lokasi Debat Terakhir Pilpres

Sandiaga mengaku, timnya sudah membahas segala hal menjelang akhir masa kampanye. Seusai umrah nanti, kata dia, timnya akan kembali bertemu untuk koordinasi terakhir jelang pemungutan suara, Rabu (17/4/2019).

"Setelah umrah akan koordinasi lagi," kata Sandiaga.

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo juga akan melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. "Iya, Insya Allah Pak Jokowi akan umrah," ujar Sekretaris Pribadi Jokowi, Anggit Noegroho, saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu (13/4/2019).

Jokowi rencananya bertolak dari Tanah Air pada Sabtu malam, seusai mengikuti acara debat terakhir kandidat Pilpres 2019 yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta.

Jokowi dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada Senin (15/4/2019) mendatang. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved