Camat Borong Gandeng Linmas Amankan Pemilu dan Paskah 2019

-Camat Borong, menggandeng anggota Linmas di wilayahnya guna ikut berpartisipasi aktif menyukseskan Pemilu dan Pesta Paskah 2019.

Camat Borong Gandeng Linmas Amankan Pemilu dan Paskah 2019
POS KUPANG/ARIS NINU
Rapat konsolidasi dan pembekalan anggota Linmas Kecamatan Borong dalam rangka pengamanan Pemilu dan Paskah 2019. 

Camat Borong Gandeng Linmas Amankan Pemilu dan Paskah 2019

POS-KUPANG-COM|BORONG--Camat Borong, Gaspar Nanggar menggandeng anggota Linmas di wilayahnya guna ikut berpartisipasi aktif menyukseskan Pemilu dan Pesta Paskah 2019.

Keinginan Camat Gaspar guna menggandeng Linmas Borong ditunjukkan dengan mengadakan pembekalan dan konsolidasi bagi anggota Linmas tingkat kelurahan dan desa di Kecamatan Borong.

Kegiatan pembekalan dan konsolidasi linmas sudah dilakukan, Kamis (11/4/2019) pagi di Aula Kantor Camat Borong.

Kenali 3 Akibat Ini Sebelum Anda Berutang

Survei Terbaru, Elektabilitas Prabowo-Sandi di Jawa Barat 35,1 Persen, Jokowi-Maruf 40,0 Persen

Bulan Expo Lagi, Bank NTT Tawarkan Konsep Baru

Camat Gaspar kepada POS-KUPANG.COM di Borong, Sabtu (13/4/2019) pagi menjelaskan, dalam rangka persiapan keamanan dan ketertiban menjelang Pilres, Pileg dan Paskah pihak bersama Petugas Bhabhinkamtibmas Kelurahan Kota Ndora dan Rana Loba Panit 1 Binmas Polsek Borong meminta dukungan dan kerjasama linmas di Borong.

"Selain materi pembekalan dari saya ada juga materi Danramil Borong, Dinas PMD Matim dan Polsek Borong. Intinya kami ini anggota linmas melakukan proses deteksi dini dalam pencegahan dan penanganan persiapan Pemilu dan Paskah. Linmas seabagai proses perpanjang tangan dari tugas Polri dan TNI adalah garda terdepan sebagai pembela negara dan membantu dari pada tugas yang di emban oleh Polri dan TNI," kata Camat Gaspar.

Ia mengharapkan, linmas ikut terlibat dalam rangka pengamanan pesta paskah bersama Polri dan TNI.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved