Pemilu 2019 - Jefri Riwu Kore : Saya Tidak Pernah Ajak Masyarakat Pilih Partai Demokrat

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menegaskan, sebagai Ketua Partai Demokrat NTT, dirinya tidak pernah mengajak masyarakat untuk memilih Partai Demokrat

Pemilu 2019 - Jefri Riwu Kore : Saya Tidak Pernah Ajak Masyarakat Pilih Partai Demokrat
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Walikota Kupang Jefri Riwu Kore 

Pemilu 2019 - Jefri Riwu Kore : Saya Tidak Pernah Ajak Masyarakat Pilih Partai Demokrat

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menegaskan, sebagai Ketua Partai Demokrat NTT, dirinya tidak pernah mengajak masyarakat untuk memilih Partai Demokrat.

Jefri menyampaikan hal ini saat Rapat Kerja (Raker) bersama para camat dan lurah se-Kota Kupang di Hotel Maya, Jumat (12/4/2019).

Menurut Jefri, dirinya sebagai pimpinan partai, namun di sisi lain sebagai Walikota Kupang,yang mana harus bisa netral dan juga mengayomi semua.

Ini Penjelasan Bawaslu Manggarai Terkait Surat Ketua PPNI NTT Dukung Caleg Perawat

"Saya berusaha netral dan tidak memihak pada satu partai. Padahal, saya sebagai Ketua Partai Demokrat NTT, bisa saja saya ajak orang pilih Partai Demokrat, malah saya larang ,kalau Partai Demokrat tukang tipu-tipu jangan pilih," kata Jefri.

Dikatakan, apa yang disampaikan itu sudah berulang kali, karena dirinya ingin melayani masyarakat Kota Kupang dengan sungguh-sungguh. "Kita mau layani masyarakat Kota Kupang dengan benar dan sungguh-sungguh," katanya.

Saat itu, Jefri juga menghimbau masyarakat Kota Kupang agar menjaga suasana kebersamaan dan persaudaraan menjelang Pemilu.

Walikota Kupang Serahkan 16 Ribu KTP untuk Warga Kupang

"Kita semua bersaudara dan mari kita jaga sama-sama dan saling menghormati satu sama lainnya. Jangan sampai beda pilihan politik lalu kita saling gesek dan merusak persaudaraan kita," katanya.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved