Bukan Expo Lagi, Bank NTT Tawarkan Konsep Baru

menjadi tantangan yang luar biasa sehingga membangun NTT membutuhkan sinergitas. Bank NTT tidak bisa tumbuh sendiri tapi membutuhkan sinergitas

Bukan Expo Lagi, Bank NTT Tawarkan Konsep Baru
Pos Kupang. Com/Yen
PENUTUPAN REI -- Asisten II Setda Kota Kupang, Elly Wairata (tengah) didampingi Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Alex Riwu Kaho, Perwakilam Lippo dan seluruh pengurus DPD REI NTT menekan sirene sebagai tanda penutupan Bank NTT REI EXPO, Jumat (12/4/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Acara penutupan Bank NTT REI EXPO 2019 ini dihadiri oleh perwakilan Wali Kota Kupang, Elly Wairata, Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Alex Riwu Kaho, beserta jajaran Bank NTT, perwakilan media sponsor, pihak Lippo, perbankan dan para notaris, di Atrium Lippo Plaza, Jumat (12/4/2019).

Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Alex Riwu Kaho , mengatakan REI terus menunjukkan perkembangan yang luar biasa.

Oleh karena itu dirinya ingin menawarkan kepasa REI untuk tidak menggelar expo tetapi juga bisa dilakukan di kabupaten yang dikemas dengan road show festival antara para pengembang dengan konsep go green.

"Mungkin ada pembangunan di wilayah setempat yang mampu memberdayakan sumber daya alam. Konsep ke depan sumber daya energi menjadi tantangan dan juga akan menjadi daya dorong untuk masyarakat dengan daya beli energi terbarukan.

Sehingga menjadi kekuatan untuk membangun NTT," tuturnya.

Tahun depan, lanjutnya, pada Januari sudah memasuki pasar bebas Asian. Maka ini akan menjadi tantangan bagi REI. Tantangan akan makin meningkat dan kompetitor pun makin tinggi.

"Ini menjadi tantangan yang luar biasa sehingga membangun NTT membutuhkan sinergitas. Bank NTT tidak bisa tumbuh sendiri tapi membutuhkan sinergitas tidak ada ruang yang membatasi sinergi. Membangun NTT juga membutuhkan kreatifitas," ujarnya.

Para undangan dan pengunjung Lippo Plaza terhibur berbagai aca esa yang dikemas denga meriah seperti dance, pemenang lomba menyanyi solo dan para pemenang goyang REI serta artis lokal Rising Star 2019. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved