Manajemen PSN Ngada Tunggu Keputusan Pemkab Soal Keterlibatan di ETMC 2019

Manajemen PSN Ngada Tunggu Keputusan Pemkab Ngada Soal Keterlibatan di ETMC 2019

Manajemen PSN Ngada Tunggu Keputusan Pemkab Soal Keterlibatan di ETMC 2019
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Tim PSN Ngada 

Manajemen PSN Ngada Tunggu Keputusan Pemkab Ngada Soal Keterlibatan di ETMC 2019

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Askab PSSI Kabupaten Ngada belum memutuskan tim mana yang akan berlaga di kompetisi El Tari Memorial Cup ( ETMC) di Kabupaten Malaka Juli 2019 mendatang.

Pasalnya, ada tiga tim asal Kabupaten Ngada yang terdaftar di PSSI yaitu PSN Ngada, PS Ngada dan Persida Ngada.

Tim yang disebutkan pertama yakni PSN Ngada sudah pasti akan berlaga di level kompetisi yang lebih tinggi, Pra Putaran Nasional Liga 3.

Maling Tinggalkan Rp 5.000, Lusia Leto Tak Punya Ongkos Pulang ke Kedang

Raihan ini merupakan hasil dari keberhasilan Okta Pone dkk masuk dalam deretan 10 klub yang lolos ke putaran nasional 16 besar Liga 3 musim 2018 kemarin.

"Sampai sekarang kita belum putuskan apakah nanti di ETMC itu salah satu (dari tiga tim yang terdaftar) bisa ikut atau tidak tapi yang pasti untuk PSN Ngada sudah langsung berlaga di regional Pra Putaran Nasional," demikian yang diungkapkan Manajer PSN Ngada, Bernard Ferdinand Burah ketika dihubungi POS- KUPANG.COM, Kamis (11/4/2019).

Ini Rahasia Tommy Soeharto untuk Bisa Jadi Pengusaha Sukses

Ia menerangkan bahwa PSN Ngada sudah hampir pasti tidak akan terlibat dalam perhelatan ETMC 2019. Dia juga belum bisa memastikan tim mana yang akan berlaga di Malaka nanti.

Perihal ini, pihaknya akan bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan Bupati Ngada, Paulus Soliwoa terutama keterlibatan tim asal Kabupaten Ngada di Pra Putaran Nasional dan ETMC juga membutuhkan biaya dari pemerintah daerah.

"Kebetulan Pak Bupati juga sejak pelantikan tanggal 7 kemarin belum kembali ke Bajawa dan masih ada di Kupang. Beliau pulang, kita lapor dan akan bicarakan ini dengan Pak Bupati," terangnya.

Untuk sementara, manajemen sendiri masih belum bisa memutuskan tim yang akan berlaga di ETMC 2019 sebelum bertemu dan membahas hal ini dengan Pemerintah Kabupaten Ngada.

Halaman
123
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved