Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur dan Polres Belu Adakan Baksos

pemeriksaan gula darah, asam urat dan HIV. Kemudian membagikan 350 paket sembako kepada masyarakat di perbatasan serta pasar murah.

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur dan Polres Belu Adakan Baksos
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Tenaga kesehatan Satgas Pamtas Yonif R 408/Sbh memeriksa kesehatan masyarakat di perbatasan yang berpusat Lapangan Kecamatan Tasifeto Barat, Kamis (04/04/2019). 

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur dan Polres Belu Adakan Baksos

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif R 408/Sbh bekerjasama dengan Polres Belu mengadakan bakti sosial (baksos) di Lapangan Kecamatan Tasifeto Barat, Kamis (04/04/2019).

Kegitan yang dilakukan dalam baksos ini yakni, pemeriksaan gula darah, asam urat dan HIV. Kemudian membagikan 350 paket sembako kepada masyarakat di perbatasan serta pasar murah.

Dansatgas Pamtas Sektor Timur Yonif R 408/Sbh Letkol (Inf) Joni Eko Prasetyo kepada wartawan, Jumat (5/4/2019) mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan program Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif R 408/Sbh yang rutin dilakukan setiap bulan.

Kegiatan baksos ini bekerja sama dengan Polres Belu dan didukung dari PT Langit Cerah.

Joni Eko mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang hadir pada kesempatan itu yang turut menyukseskan kegiatan baksos yang dilakukan anggotanya. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada intansi mitra yaitu, Polres Belu, Kodim 1605 Belu dan PT Langit Cerah dan pers.

BTS dan TXT Ternyata Punya Kesamaan Dalam Hal Ini, Apa Ya? ARMY Pasti Kepo

Ketua DPP PDIP Optimis Tiga Kursi DPRD NTT di Dapil Lima

14 Tim Partisipasi Lomba Karya Tulis Ilmiah di Kota Kupang

Camat Tasifeto Timur Onfinus Kote mengatakan, kegiatan baksos yang dilakukan Satgas Pamtas itu merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat di perbatasan. TNI memberikan bantun kepada masyarakat lewat kegiatan sosial. Selain itu, baksos juga sebagai wadah silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Onfinus berterimakasih kepada Satgas dan Polres Belu yang telah memilih Wedomu sebagai tempat baksos. Harapannya, kegiatan yang sama bisa diadakan lagi di wilayah kecamatannyam

Dandim 1605/Belu Letkol (Inf) Ari Dwi Nugroho berharap, kegiatan baksos yang dilakukan Satgas Pamtas dan Polri bermanfaat bagi masyarkat dalam hal kesehatan. Sebab, kesehatan itu sangat penting bagi semua orang dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Baksos ini merupakan bukti bahwa TNI peduli terhadap masyarakat", ungkap Ari Nugroho.

Kegiatan dihadiri Dandim 1605/Belu Letkol (Inf) Ary Dwi Nugroho, Camat Tasifeto Timur, Onfinus Kote, Danramil 1605-07/Wedomu Kapten (Inf) Alex Bessie, Kapolsek Tastim Iptu Arifin, Direktur PT Langit Cerah Baldin Tanur, Kepala Puskesmas Tastim, Perwakilan Kepala Bulog Atambua dan para perwira Yonif R 408/Sbh serta tokoh masyarakat. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved