Puluhan Anak Jemaat GKS Payeti Cabang Kalu Ikut Lomba Solo

Sebanyak 30 anak sekolah Minggu jemaat dari GKS Payeti Cabang Kalu mengikuti lomba solo anak.

Puluhan Anak Jemaat GKS Payeti Cabang Kalu Ikut Lomba Solo
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Para peserta final Lomba Solo Anak sedang foto bersama dengan para juri dan panitia. 

Puluhan Anak Jemaat GKS Payeti Cabang Kalu Ikut Lomba Solo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU--Sebanyak 30 anak sekolah Minggu jemaat dari GKS Payeti Cabang Kalu mengikuti lomba solo anak. Kegiatan Lomba Solo Anak ini digelar oleh Panitia GKS Payeti Cabang Kalu dalam rangka menyambut pesta Paskah 2019.

Untuk kegiatan final Lomba Solo Anak ini digelar di Studio Radio Max FM Waingapu, di Kalu, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Kamis (4/4/2019) malam.

Bertindak sebagai penilai atau dewan juri dalam kegiatan Lomba Solo Anak itu yakni Kristiani Regina Para, Anaria Anduwacu, dan Susiana Kondanglimu.

Dalam kegiatan final Lomba Solo itu sangat ramai, pasalnya orang tua para peserta lomba, anak-anak, dan jemaat di sekitaran Kampung Kalu juga turut menyaksikan dengan tepuk tangan meriah.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Malam Ini Southampton vs Liverpool

Car Free Day Berlaku di Malaka Pukul 08.00 sampai Pukul 10. 00 Wita

Semifinal Piala Presiden Kalteng Putra vs Arema FC- Pelatih Singo Edan Sudah Bicara Juara

Ketua Panitia Paskah 2019 GKS Payeti Cabang Kalu Umbu Maramba usai kegiatan itu menjelaskan kegiatan itu sebagai kegiatan hari raya gerejawi dalam menyambut hari raya Paskah tahun 2019 di GKS Payeti Cabang Kalu. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk motivasi kepada para jemaat baik anak-anak sekolah minggu, remaja dan orang tua untuk menyukseskan Paskah dan juga dalam menyambut sidang raya PGI yang akan datang di Sumba Timur.

Umbu Ramba juga menbahkan tujuan dari kegiatan ini agar para jemaat menjadi garam dan terang, buah baik di dalam gereja dan lingkungan masyarakat.

Selain kegiatan Lomba Solo Anak, juka Kata Umbu Maramba, panitia juga mengelar sejumlah kegiatan lain seperti kerja bhakti sosial, vocal group remaja, lomba vokal group anak-anak dan sejumlah kegiatan lainya.

Umbu Maramba juga berharap kepada majelis gereja agar selalu mendukung dan memberikan motivasi kepada anak-anak mudah agar tetap semangat dalam imam. Selain itu kepada anak-anak dan para pemuda di Jemaat Kalu agar tetap samangat dan jangan kendor baik dalam iman maupun dalam kegiatan-kegiatan gereja. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved