VIDEO: Begini Pesan Khusus Viktor Lasikodat Kepada Ketua dan Pengurus Partai Nasdem di Malaka

VIDEO: Begini pesan khusus Viktor Lasikodat kepada ketua dan pengurus Partai Nasdem di Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.

VIDEO: Begini pesan khusus Viktor Lasikodat kepada ketua dan pengurus Partai Nasdem di Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.

POS KUPANG.COM| BETUN - VIDEO: Begini pesan khusus Viktor Lasikodat kepada ketua dan pengurus Partai Nasdem di Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.

Ketua DPP Partai Nasdem, Viktor Bungtilu Laiskodat melantik pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Malaka, di Aula Susteran SSpS Betun, Selasa (26/3/2019). 

Dalam pelantikan itu, Viktor Laiskodat menyampaikan pesan khususnya seperti ini.

"Saya llanti saudara-saudara sebagai pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Malaka. Semoga Bapak Ibu di dalam menjalankan tugas mendapat bimbingan, petunjuk dan penolong dari yang Maha Kuasa untuk jalankan misi suci restorasi Indonesia," pesan Viktor Laiskodat.

Kemudian, saat melantik Ketua DPD Nasdem Kabuapten Malaka, Viktor mewnyampaikan juga pesan khususnya seperti ini, sadyara aeta sya akan menyerhakna simbl drai partai nasdem ini keada saudara tuk dikibarkan disleuruh epslosok kab malaka serta memenagkan paratia nasdem i kab ini gua melksnakan misi suci restrasi indonesi adi tempat ini.

*

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Malaka yang baru adalah Simon Bria menggantikan Marieta Tety.

Marieta Tety dilantik menjadi Dewan Pertimbangan Daerah Partai Nasdem Malaka.

Hadir saat itu Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, Sekretaris DPW Partai Nasdem NTT, Alex Ofong, para pimpinan parpol, pimpinan OPD lingkup Pemkab Malaka, Romo Deken Malaka.

Panitia kegiatan dalam laporannya mengatakan, latar belakang kegiatan tersebut dalam rangka menyuskeskan pemilihan umum dan pemilihan presiden dan wakil presiden.

Partai nasdem sebagai salah satu peserta pemilu perlu mempersiapkan diri secara bail dalam menghadapi dinamika politik di Malaka.

Restrukturisasi pengurus bertujuan memastikan kerja-kerja politik Partai Nasdem di Malaka. 

Pelantikan ini didasar pada anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) dan surat pemberitahuan Ketua DPW Partai Nasdem NTT. (POS KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul VIDEO: Viktor Laiskodat Lantik Pengurus DPD Partai Nasdem di Malaka, Begini Caranya, http://kupang.tribunnews.com/2019/03/26/video-viktor-laiskodat-lantik-pengurus-dpd-partai-nasdem-di-malaka-begini-caranya.
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo

Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved