Dojo GOR Sabet 12 Emas, Perkemi Manggarai Sukses Gelar Kejurdo se-Daratan Flores

Persaudaraan Shoinji Kempo Indonesia) Kabupaten Manggarai sukses melaksanakan Kejurdo se-Daratan Flores-Lembata di Ruteng yang dilaksanakan, tanggal 8

Dojo GOR Sabet 12 Emas, Perkemi Manggarai Sukses Gelar Kejurdo se-Daratan Flores
Dok Perkemi Manggarai
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus menyerahkan piala juara umum Kejurdo Perkemi Bupati Cup II tahun 2019 kepada ketua panitia, Ny. Yeni Veronika, SH 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, RUTENG- Persaudaraan Shoinji Kempo Indonesia) Kabupaten Manggarai sukses melaksanakan Kejurdo se-Daratan Flores-Lembata di Ruteng yang dilaksanakan, tanggal 8-10 Maret 2019.

Hasil pertandingan ini, Dojo GOR Manggarai meraih 13 medali emas, 12 medali perak dan 19 medal perunggu sekaligus tapmpil sebagai juara umum.

Demikian informasi Penanggung Jawab Pertandingan Kejurdo Perkemi se-Daratan Manggarai, Ibu Yeni Veronika, SH yang juga sebagai Ketua Pemasalahan dan Pengembangan Kempo NTT.

"Prinsipnya panitia sukses dalam pelenggaraan dan sukses juga hasil pertandingan. Hasil pertandingan ini sangat diharapkan para kensi setiap Kabupaten se daratan Flores-Lembata peraih medali bisa mengikti even Pra PON, khususnya bagi kenshi putra dengan berat badan 60 kg, 65 kg,70 kg dan kenshi putri pada jelas 50 kg, 55 kg dan 60 kg," lapor Yeni Veronika, saat dihubungi Pos Kupang.com, Selasa (12/3/2019)

Selaku penanggung jawab pertandingan, kata Yeni, dan di tengah berbagai kesibukan yang yang sangat padat, Yeni masih dapat meluangkan waktu untuk memantau pelaksanaan pertandingan dan sukses tersebut hasil kerja kerja keras semua simpai dan panitia. "Untuk itu, saya menyampaikan terima kasih banyak," ujarnya.

Pertandingan Kejurdo Kempo se-Daratan Flores resmi dibuka Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus sekaligus sebaga Ketua Umum KONI.

Bupati Deno Kamelus berharap dari hasil pertandingan ini para kenshi kenshi se daratan Flores-Lembata, mampu mengukir prestasi sekalis untuk mengukur kemampuan hasil latihan pada Dojo-dojo Shorinji Kempo se Daratan Flores-Lembata.

"Pemerintah Kabupaten Manggarai melalui KONI membatu dana penyelenggaraan sehingga pertandingan Shorinji Kempo memperebutkan Piala Bergilir Bupati Manggarai Cup 2 tahun 2019 dapat dilaksanakan dengan baik," kata Bupati Manggarai dalam sambutannya.

Sebelum dilaksanakan penutupan pertadingan Pemerintah Kabupaten Manggarai diwakili Wakil Bupati yang juga sebagai Ketua Umum Perkemi Kabupaten Manggarai menyampakan ucapan terima kasih kepada semua pengurus Dojo se Daratan Flores Lembata dan para pelatih dan yang sukses meraih prestasi namun ia minta untuk tetap rendah hati dan tidak sombong.

Halaman
12
Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved