Relawan di Lembata Siap Menangkan Martinus Siki

Relawan Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) RI, Martinus Siki di Kabupaten Lembata

Relawan di Lembata Siap Menangkan Martinus Siki
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Koordinator Relawan Martinus Siki di Lembata, Don Bosco Heren (berdiri) saat persiapan deklarasi di Sekretariat Martinus Siki di Lewoleba, Lembata, pekan lalu. 

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Relawan Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) RI, Martinus Siki di Kabupaten Lembata, berkomitmen untuk memenangkan figur tersebut pada pemilihan presiden dan pemilihan legislatif (pilpres dan pileg) pada 17 April 2019 mendatangkan.

Komitmen Relawan Martinus Siki itu disampaikan Koordinator Relawan Martinus Siki Kabupaten Lembata, Don Bosco Heren di Lewoleba, Lembata, Senin (11/3/2019). Komitmen memenangkan figur tersebut telah disampaikan pula saat deklarasi Relawan Martinus Siki For Indonesia di Sekretariat Martinus Siki, pekan lalu.

Bosco mengatakan, simpati relawan Martinus Siki itu mengkristal sejak masyarakat Lembata melihat figur bersangkutan mendatangi semua kabupaten di Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan mensosialisasikan diri sebagai orang NTT yang siap bekerja sungguh-sungguh untuk memajukan masyarakat dan daerah ini.

Pemkot Kupang Mutasi Lagi Pejabat Eselon II Hingga Eselon IV

Selain itu, ungkap Bosco, figur Martinus Siki adalah sosok orang sederhana, seorang anak desa yang terpanggil untuk membangun masyarakat dan daerah ini melalui alur politik pada DPD RI. Sikap figur tersebut sejalan dengan tekad masyarakat NTT, ingin keluar dari lingkaran kemiskinan yang dialami selama ini.

Dua KLM Diamankan KRI I Gusti Ngurah Rai di Dermaga Lorens Say Maumere, NTT

Saat ini, tandas Bosco, relawan Martinus Siki di Lembata telah bergandengan tangan untuk mendukung semua langkah tokoh muda NTT itu melangkah menuju Gedung DPR-DPD RI di Jakarta. Sikap itu diambil karena di mata orang Lembata, sosok Martinus Siki pantas untuk diusung menuju gedung parlemen Indonesia tersebut.

"Dari Lembata, kami sudah berkomitmen untuk mendukung Martinus Siki menjadi wakil NTT di DPD RI. Kami yakin sosok yang kami perjuangkan ini sangat pantas mengemban mandat yang kami berikan dari Lembata. Bagi kami, dari Lembata, Martinus Siki untuk Indonesia Raya," ucap Bosco berapi-api.

Saat ini, kata Bosco, barisan relawan Martinus Siki telah dan sedang bekerja keras untuk sosok yang dikagumi tersebut. Mereka telah memenangkan figur tersebut pada pemilihan umum nanti. "Kami optimis Lembata hanya untuk Martinus Siki. Dari Lembata kami siap antar Martinus Siki menuju gedung parlemen di Jakarta," tandas Bosco. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Frans Krowin)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved