Ini 8 Lokasi yang Didatangi Sandiaga Uno Saat Berada di Labuan Bajo 26 Februari 2019

Sandiaga Uno akan mengunjungi Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) pada tanggal 26 Februari 2019 menggunakan pesawat komersil.

Ini 8 Lokasi yang Didatangi Sandiaga Uno Saat Berada di Labuan Bajo 26 Februari 2019
KOMPAS.com/Sherly Puspita
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, saat ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018). 

Ini 8 Lokasi yang Didatangi Sandiaga Uno Saat Berada di Labuan Bajo 26 Februari 2019

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Sandiaga Uno akan mengunjungi Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) pada tanggal 26 Februari 2019 menggunakan pesawat komersil.

Ketua Tim Roemah Djoeang Kabupaten Mabar Fidelis Syukur, mengatakan walaupun sudah ada kepastian kedatangan calon wakil presiden itu, namun pihaknya masih tetap menunggu informasi final dari pusat.

"Sudah pasti datang tetapi kami masih harus menunggu finalisasinya karena mungkin saja ada yang berubah," kata Fidelis saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Jumat (22/2/2019) pagi.

Dia menyampaikan, saat berada di Labuan Bajo selama satu hari, ada delapan tempat yang dikunjungi Sandiaga.

Setelah tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo, Sandiaga bersama rombongan langsung mengunjungi Pasar Batu Cermin. Selanjutnya ke TPI di Kampung Ujung, lalu ke hotel.

"Belum dipastikan di hotel mana beliau istirahat. Apakah di Hotel Pelangi atau hotel lain, masih tentatif," kata Fidelis.

Dari hotel, Sandiaga bersama rombongan akan berkunjung ke Kevikepan Labuan Bajo. Seterusnya ke Youth Centre untuk bertemu dengan sejumlah tokoh lintas agama.

Sepekan Sudah, Polisi Polres Belu Buruh Pelaku Pembunuhan Atinu de Jesus

Kesadaran Warga TTU dalam Pengolahan Sampah Masih Rendah, Ini Pemicunya

Pasukan Suriah Dukungan Amerika Serikat Serahkan 150 Petempur Anggota ISIS

Satgas Pamtas Yonmeks 741/GN Layani Posyandu Bagi Bagi Balita dan Bumil di Perbatasan

Dari tempat itu, Sandiaga ke Masjid Wae Mata. Lalu pergi makan bersama tetapi belum dipastikan di mana lokasi makan bersama itu.

"Setelah makan bersama, beliau kembali lagi ke Youth Centre untuk bertemu dengan para kader. Selanjutnya pergi tinggalkan Labuan Bajo," kata Fidelis.

Rencana awalnya kata dia, Sandiaga datang menggunakan pesawat pribadi tetapi berubah menggunakan pesawat komersil.

Jadwal yang beredar sebelumnya juga kata dia sudah berubah.

"Informasi yang kami terima, beliau datang dari Bima lalu ke Maumere selanjutnya ke Kupang, baru ke Labuan Bajo," kata Fidelis.

Dengan demikian, kemungkinan Sandiaga akan menginap satu malam di NTT tetapi belum tahu di mana.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved