Berita Kota Kupang

Lippo Group Serahkan BMBL Bagi Mahasiswa Berprestasi di Politani Negeri Kupang

Lippo Group menyerahkan Bantuan Mahasiswa Berprestasi Lippo (BMBL) bagi mahasiswa berprestasi di Politeknik Pertanian Negeri Kupang.

Lippo Group Serahkan BMBL Bagi Mahasiswa Berprestasi di Politani Negeri Kupang
Ryan Nong
Bos Lippo Group serahkan beasiswa BMBL 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Lippo Group menyerahkan Bantuan Mahasiswa Berprestasi Lippo (BMBL) bagi mahasiswa berprestasi di (BMBL) Politeknik Pertanian Negeri Kupang, Selasa (19/2/2019).

Penyerahan dilakukan simbolis kepada dua mahasiswa berprestasi yakni mahasiswa semester V Prodi Tanaman Pangan Hortikultura, Putri Sae, dan mahasiswa semester V Prodi Manajemen Pertanian Lahan Kering, Adrianus Fahik Leto.

Usai penyerahan bantuan, juga dilaksanakan penyerahan cinderamata dari kampus kepada perwakilan Lippo Group.

PT PELNI Buka Lowongan Gaji Fantastis Dimulai Dari 4,3 Juta, Ini Syarat Lengkap dan Alur Pendaftaran

Presiden Direktur Lippo Group, Prof. Dr . Adrianus Mooy, dalam sambutanya, mengatakan, kali ini merupakan kali kedua Lippo Group memberikan bantuan untuk mahasiswa beprestasi di NTT.

Sebelumnya, kata Adrianus, tahun 2016 Lippo Group memberikan bantuan bagi mahasiswa di Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Beasiswa BMBL1
Beasiswa BMBL1 (Ryan Nong)

"Apa yang dikerjakan ke depan kami harapkan pemerintah dan swasta yang lain bisa mendorong pendidikan berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di NTT," katanya.

Adrianus berharap agar Politani Negeri Kupang dapat meningkatkan mutu pendidikanya.

"Harapan kami Politani Negeri Kupang terus meningkatkan mutu pendidikan baik dosen, pengajar dan mahasiswa agar selalu berjuang memberikan terbaik dalam karya untuk peningkatan kualitas manusia dan kualitas pendidikan," ujar Adrianus.

Menurutnya, pemberian beasiswa tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Lippo Group yang menyasar bidang pendidikan di seluruh Indonesia. Lippo Group, katanya, hingga saat ini telah memberi bantuan kepada 80 perguruan tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Apa Yang Dilakukan Warga Oebufu Kota Kupang Ini Patut Ditiru Loh

"Ada begitu banyak perguruan tinggi di sini, fasilitas sudah ada tinggal mutu pendidikan yang harus ditingkatkan, jadi di Politeknik ini harapannya lulusan langsung bisa membantu petani di daerah pedesaan misalnya saja dalam rangka meningkatkan produktivitas dan kualitas pertanian kita," ujarnya.

Beasiswa BMBL2
Beasiswa BMBL2 (Ryan Nong)
Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved