Berita Kota Kupang

Apa Yang Dilakukan Warga Oebufu Kota Kupang Ini Patut Ditiru Loh

Warga RT 01 RW 01 Kelurahan Oebufu, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang menyerahkan lahan pekarangan untuk pembangun jalan lingkungan.

Apa Yang Dilakukan Warga Oebufu Kota Kupang  Ini Patut  Ditiru Loh
Oby Lewanmeru
Warga Oebufu bertemu Daniel Hurek 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG- Warga RT 01 RW 01 Kelurahan Oebufu, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang menyerahkan lahan pekarangan untuk pembangun jalan lingkungan.

Penyerahan tanah dilakukan ketika warga menemui Ketua Fraksi Gabungan DPRD Kota Kupang, Drs. Daniel Hurek, MM, Selasa (19/2/2019).

Acara berlangsung di Ruang Rapat Komisi II DPRD Kota Kupang. Warga yang hadir, di antaranya Yunus Longo, Sipri Tung dan Kornelis Bulu.

Dikabarkan Telah Menikah dengan BTP alias Ahok, Ayah Puput Nastiti Devi Bongkar Sifat Asli Ahok

Sipri Tung mengatakan, kehadiran mereka untuk menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Fraksi Gabungan DPRD Kota Kupang yang sudah melakukan reses ke Kelurahan Oebufu.

"Kami memberikan apresiasi kepada Pak Dan Hurek yang telah peduli dengan warga di Oebufu, khususnya di RT 01 RW 01. Tidak semua anggota dewan seperti Pak Dan yang datang langsung mendengar keluhan kami," kata Sipri.

Terkait penyerahan lahan pekarangan untuk jalan lingkungan, ia mengakui, hal itu dilakukan masyarakat setempat atas kesadaran terhadap kondisi yang ada di Kelurahan Oebufu.

NTT Provinsi Pertama Miliki Sekber Sekolah Ramah Anak

"Warga merasa penting ada fasilitas jalan lingkungan sehingga menyerahkan lahan," ujarnya.

Pada kesempatan itu Daniel Hurek mengatakan, kondisi jalan di wilayah RT 01 Kelurahan Oebufu dipantau langsung saat reses dan ternyata warga membutuhkan jalan.

Selain jalan, kata Hurek, perlu ada resapan air di wilayah tersebut.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved