Bukit Cinta Penfui Semakin Ramai Pengunjungnya, Ini Dia Lokasinya

Sebuah lahan luas yang terletak di Desa Penfui Timur Kabupaten Kupang tepatnya di area belakang Undana Kupang yang biasa disebut 'Bukit Cinta' semakin

Bukit Cinta Penfui Semakin Ramai Pengunjungnya, Ini Dia Lokasinya
Pos Kupang.com/Gecio Viana
Caption foto. Suasana Bukit Cinta yang terletak di area Penfui Kupang yany ramai dikunjungi warga, Sabtu (5/2/2019) sore. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebuah lahan luas yang terletak di Desa Penfui Timur Kabupaten Kupang tepatnya di area belakang Undana Kupang yang biasa disebut 'Bukit Cinta' semakin ramai pengunjung, Sabtu (9/2/2019)

Para pengunjung biasanya datang pada sore. Saat akhir pekan atau liburan. Jumlah pengunjung akaj semakin ramai.

Para pengunjung tempat tersebut didominasi oleh anak muda yang merupakan mahasiswa dari beberapa universitas di wilayah penfui, Liliba dan Baumata.

Tidak hanya sekedar duduk menikmati hamparan rumput yang hijau dan indahnya matahari tenggelam (sunset), mereka juga mengabadikan moment tersebut dengan kamera handphone dan kamera DSLR.

Selain itu, beberapa anak muda yang mengendarai sepeda motor. Membawa motor mereka hingga ke bagian atas bukit.

Pengacara Hotman Paris Hutapea Posting Honor Unik Yang Diterimanya Dari Klien, Ini Reaksi Netizen

Sementara itu, Bukit Cinta di awal tahun 2019 ino memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pada area tersebut juga terdapat papan kayu yang dibentuk dan bertuliskan "I Love Hill" dan sebuah papan kayu berbentuk hati.

Seorang pengunjung, Mardi Domaking (19) yang juga mahasiswa FKIP Undana Kupang mengaku, bukit cinta masih belum dimanfaatkan secara permanen sebagai aset wisata.

"Bagi saya Bukit Cinta yang lagi ramai ini merupakan tempat wisata musiman, orang datang dan hanya menikmati keindahan alam sesaat dan bahkan membuang sampah semabarangan," kata mahasiswa Prodi Biologi ini.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved