5 Anak Muda NTT yang Ikut Ajang Pencarian Bakat The Voice & Rising Star Indonesia 2019, Bikin Bangga

5 Anak Muda NTT yang Ikut Ajang Pencarian Bakat The Voice & Rising Star Indonesia 2019, Bikin Bangga

5 Anak Muda NTT yang Ikut Ajang Pencarian Bakat The Voice & Rising Star Indonesia 2019, Bikin Bangga
POS-KUPANG.COM/EFLIN ROTE
Perwakilan NTT di ajang The Voice Indonesia dan Rising Star Indonesia, Daniel dan Rizal (R&D), Inggid Wakano, King dan Rambu Piras berpose usai memberikan keterangan kepada media di Rumah Musik Siloam, Kupang, Sabtu (9/2/2019) 

5 Anak Muda NTT yang Ikut Ajang Pencarian Bakat The Voice & Rising Star Indonesia 2019, Bikin Bangga

POS-KUPANG.COM - Lima anak muda Nusa Tenggara Timur saat ini tengah mengikut ajang pencarian bakat yang ditayangkan dua stasiun TV swasta. Mereka adalah Inggid Wakano, Rizal Masae dan Daniel Nepa, Rambu Piras, dan King Dae Panie.

Inggid Wakano dan Rizal Masae dan Daniel Nepa atau disingkat R&D telah melaju ke babak Final Duel di ajang Rising Star Indonesia yang tayang di RCTI.

Sementara Rambu Piras dan King Dae Panie melaju ke babak Battle di ajang The Voice Indonesia yang tayang di GTV.

Lima anak muda NTT mengikuti ajang Rising Star Indonesia dan The Voice Indonesia
Lima anak muda NTT mengikuti ajang Rising Star Indonesia dan The Voice Indonesia (POS-KUPANG.COM/EFLIN ROTE)

Rizal Masae dan Daniel Nepa yang tergabung dalam grup R&D mengaku bangga bisa lolos hingga ke babak Final Duel di ajang Rising Star.

"Kami sangat bangga karena bisa lolos hingga ke babak Final Duel. Saingan kami bagus-bagus dan yang pasti dukungan doa dan vote dari masyarakat khususnya masyarakat NTT sangat membantu kami di ajang ini. Apalagi Rising Star ini tayangnya lumayan tengah malam di NTT, tapi masyarakat tetap setia tunggu apalagi saya dengar banyak yang nobar (nonton bareng) juga," ucap Rizal saat konferensi pers di Rumah Musik Siloam, Sabtu (9/2/2019).

Mengancam Petugas, Kelompok Pemuda Ini Diancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Sosialisasi Perekaman E-KTP di Mako Brimob, Ririmase: Kalau Ketahuan Pungut Biaya Diberi Sanksi

Peringatan Hari Pers Nasional, Wartawan Manggarai Barat Beri Penghargaan kepada Petani Sayur

Sementara Inggid Wakano yang juga lolos ke babak Final Duel mengaku terkesan dengan dukungan yang diberikan kepadanya di ajang Rising Star Indonesia ini.

"Di babak Live Duel kemarin, Inggid tampil lumayan malam. Tapi Inggid bisa dapat vote yang cukup tinggi itu berarti masyarakat NTT tetap tunggu Inggid nyanyi, dan akhirnya Inggid bisa lolos ke babak Final Duel bersama R&D," ucap Inggid yang saat itu mengenakan baju berwarna pink.

Rizal dan Daniel (R&D), Inggid Wakano, Rambu Piras dan King berpose usai memberikan keterangan kepada media di Rumah Musik Siloam. Mereka berlima mewakili NTT di ajang pencarian bakat yang ditayangkan di RCTI dan GTV.
Rizal dan Daniel (R&D), Inggid Wakano, Rambu Piras dan King berpose usai memberikan keterangan kepada media di Rumah Musik Siloam. Mereka berlima mewakili NTT di ajang pencarian bakat yang ditayangkan di RCTI dan GTV. (POS-KUPANG.COM/EFLIN ROTE)

Inggid Wakano dan R&D meminta dukungan vote dari masyarakat NTT. "Untuk yang punya handphone merk Advan bisa vote dua hari sebelum Inggid dan R&D tampil. Itu sangat membantu karena bisa dapat presentase 5%," ucap Inggid Wakano.

Sementara Rambu Piras dan King yang lolos ke babak Batlle pun masih terus meminta dukungan doa dari masyarakat. Menurut Rambu, The Voice Indonesia memiliki pola game yang berbeda. 

Halaman
123
Penulis: Eflin Rote
Editor: Eflin Rote
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved