Berita NTT Terkini

Bank NTT Luncurkan Empat Program Entrepreneur untuk Kaum Milenial, Ini Bentuknya

Bank NTT kembali meluncurkan empat program usaha bagi orang muda dan kaum milenial yang tersebar di wilayah Provinsi NTT di panggung Generasi Muda NT

Bank NTT Luncurkan Empat Program Entrepreneur untuk Kaum Milenial, Ini Bentuknya
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Seremonial Peluncuran Program Festival Pelaku Usaha Muda Mandiri ditandai dengan penyerahan simbolis kredit sebesar Rp 750 juta oleh Direktur Kepatuhan Bank NTT Hilarius Minggu kepada pelaku usaha Victor Ndoki. 

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Bank NTT kembali meluncurkan empat program usaha bagi orang muda dan kaum milenial yang tersebar di wilayah Provinsi NTT di panggung Generasi Muda NTT bangkit menuju Sejahtera Bank NTT pada Sabtu (2/2/2019) pagi.

Peluncuran ini dilaksanakan berbarengan dengan perayaan ulang tahun harian Victory News yang ke tujuh.

Keempat program yang diluncurkan tersebut terdiri dari Program Dapur UMKM, Program Bedah Kelurahan, Program Festival Pelaku Usaha Muda Mandiri, dan Program Ramai Sekali yang merupakan sebuah gerakan edukasi menabung untuk usia dini dan generasi milenial.

Plt Direktur Utama Bank NTT, Absalom Sine mengatakan, peluncuran keempat program baru yang digagas Bank NTT itu merupakan upaya Bank NTT untuk melayani masyarakat NTT sesuai dengan mottonya, melayani lebih sungguh.

“Program program yang kita luncurkan pada hari ini merupakan bagian dari upaya kita untuk melayani masyarakat NTT lebih sungguh sesuai dengan motto Bank NTT,” katanya.

Sine merincikan, melalui program dapur UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), Bank NTT

menyediakan ruang bagi kelompok binaan Bank NTT untuk dapat memasarkan hasil produksinya.

Dengan demikian, Bank NTT tidak hanya sebatas memberikan kredit saja kepada kelompok binaannya tetapi juga memberikan pendampingan sekaligus membuka pasar bagi seluruh usaha kecil di seluruh kantor cabang Bank NTT, baik untuk pemasaran secara offline, maupun secara online, termasuk dengan menggandeng beberapa market place seperti Bukalapak.

Sine melanjutkan, sejalan dengan program atau gerakan revolusi hijau yang digalakkan pemerintah provinsi, Bank NTT juga melaunching Program

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved