Liga Italia

Gagal Bergabung Arsenal, Perisic Dituntut  Total Bela Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berharap Ivan Perisicbisa melupakan kegagalan pindah ke Arsenal dan kembali bisa fokus membela tim

Gagal Bergabung Arsenal, Perisic Dituntut  Total Bela Inter Milan
MARCO BERTORELLO/AFP
Ivan Perisic merayakan gol Inter Milan ke gawang Juventus pada partai Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016). 

POS KUPANG.COM - - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berharap Ivan Perisic bisa melupakan kegagalan pindah ke Arsenal dan kembali bisa fokus membela tim.

Sebelumnya, Perisic dikabarkan sudah meminta Inter Milan untuk menjualnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 ini.

Inter Milan sendiri sudah menyatakan telah menerima tawaran dari Arsenal namun ditolak karena tidak sesuai dengan harga jual Persic. Rencana transfer itu akhirnya gagal hingga bursa transfer ditutup 31 Januari 2019.

"Sekarang bursa telah ditutup. Dia (Persic) kini harus kembali menjalankan kewajibannya sebagai pesepak bola," kata Spalletti dikutip dari situs web ESPN, Jumat (01/02/2019).

"Saya tidak tahu apakah dia senang dengan keadaan ini. Sekarang dia harus kembali berlatih dan setelah pikirannya jernih, dia akan kembali bermain," ujar Spalletti menambahkan.

Sejak rumor transfer ini, Perisic selalu berada di bangku cadangan dalam dua laga terakhir Inter Milan. Uniknya, Inter Milan harus menelan kekalahan dalam dua laga tersebut.

Terbaru, Inter Milan tersingkir dari perempat final Coppa Italia setelah kalah 3-4 dari Lazio melalui adu penalti, Kamis (31/1/2019).

Lionel Messi Siap Ikut Meriahkan Alex Noerdin Cup

Juventus Tertarik datangkan Rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Ini Alasannya

Adapun, bukan kali ini saja Perisic dirumorkan akan meninggalkan Inter Milan. Dalam dua musim terakhir, Perisic selalu dikaitkan dengan Manchester United.

Perisic sendiri sempat menyatakan sangat tertarik melanjutkan kariernya di Liga Inggris.

Di Inter Milan, pemain berusia 29 tahun itu masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun atau hingga 2023 mendatang.(*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved