Berita Manggarai Terkini

Bupati Manggarai Deno Kamelus ! Buka Jalan Darurat Biar BBM Lancar

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus bersama Dandim 1612 Manggarai, Letkol Rudi Markiano Simangunsong, S.Sos sudah meninjau langsung longsor di jalan

Bupati Manggarai Deno Kamelus ! Buka Jalan Darurat Biar BBM Lancar
FOTO KODIM MANGGARAI/DOK
GUSUR-Alat berat sedang membuka jalan alternatif di jalur Ruteng-Reo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus bersama Dandim 1612 Manggarai, Letkol Rudi Markiano Simangunsong, S.Sos sudah meninjau langsung longsor di jalan Ruteng-Reo yang putus, Kamis (23/1/2019) siang.

Usai melihat jalur jalan Ruteng-Reo yang putus di Desa Salama, Bupati Manggarai Deno Kamelus telah menegaskan, pemerintah daerah akan melakukan penanganan agar jalan Ruteng-Reo bisa dibangun darurat.

Pembangunan jalan darutat tersebut, tegas Bupati Manggarai Deno Kamelus, agar jalur transportasi BBM dan barang serta penumpang bisa lancar.

Jalan darurat yang dibuka, kata Bupati Kamelus, sudah mendapat ijin dari pemilik lahan yang berdekatan dengan lokasi longsor.

Data lain menjelaskan, adapun tindakan dari Pemerintah Kecamatan Reok melalui Camat Reok, Kanisus Tonga telah bekerjasama dengan Danramil 1612- 03 Reok dan Kapolsek Reok telah berkoordinasi dengan pemilik tanah atas Nama : Bene guna dibuka jalan alternatif sementara yang menghubungkan Reo dengan Ruteng.
Pemimik tanah sudah mengijinkan dan sekarang sedang dikerjakan dengan menggunakan Alat berat di areal tanah untuk membuka jalan baru sepanjang kurang lebih 20 meter.

Saat ini, anggota Koramil 1612 - 03 Reok bersama Anggota Polsek Reok melakukan pengamanan Jalan yang sedang di kerjakan dan memberikan himbaun kepada pengguna jalan agar hati - hati.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved