Berita Teenagers

Teeners! Tak Semua Kisah Pertemanan Manis, Waspadalah

Teeners, perlahan namun pasti, kata Natalia, ia mulai terbiasa dengan hal-hal yang tak menyenangkan dalam hubungan pertemanan.

Teeners! Tak Semua Kisah Pertemanan Manis, Waspadalah
ils
bercermin 1 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Perasaan sedih, galau dan gelisah seringkali menguras energi kita. Mood kita untuk beraktivitas pun akan terganggu.

Jangan pesimis dulu. Mari kita simak kisah sahabat-sahabat kita menyikapi kisah pahit dalam pertemanan.

Maria Sonia Meo, alias Sonia, pernah diabaikan teman-temannya. Apesnya, kata Sonia, ia diabaikan di saat dirinya sangat membutuhkan kehadiran teman-temannya. Seperti apa ceritanya?

Gubernur Viktor Laiskodat Targetkan PAD NTT Dari Rp 1,1 Triliun Menjadi Rp 3 Triliun

"Waktu SMA, saya tidak lulus ujian nasional. Teman-teman saya sibuk merayakan kelulusan mereka. Saya memberi selamat kepada mereka, ucapan selamat saya pun tak dihiraukan. Tapi sudahlah. Itu masa lalu," kata Sonia.

Dari pengalaman itu, Sonia belajar untuk tidak menggantungkan kesenangannya pada siapapun. Menurutnya, kita harus belajar untuk bertanggung jawab atas setiap persoalan yang menimpa kita dan jangan mencari kepuasan, pembenaran atau kesalahan dari orang lain.

Sahabat kita Natalia Bupu, mengungkapkan, kisah pahit pertemanannya pernah membuatnya menjadi pribadi yang baik pendendam dan sangat mudah marah.

Perlahan namun pasti, Natalia mulai fokus pada hal-hal positif yang bisa ia lakukan dan juga terus membangun hubungan yang lebih intens dengan beberapa teman yang mendukungnya.

Tingkah Mengejutkan Suga BTS Melihat Jimin BTS Menyanyikan Lagu Promise, bikin ARMY Baper

Perlahan namun pasti, kata Natalia, ia mulai terbiasa dengan hal-hal yang tak menyenangkan dalam hubungan pertemanan.

Terakhir nih, ada Seldiana Meo atau Seldin. "Saya pernah menjadi begitu bodoh karena terlalu memikirkan teman yang menyakiti saya dan lupa bahwa ada teman lain yang selalu setia menemani saya," kata Seldin.

Preview Drama Korea Encounter Episode 15 Lengkap Dengan Subtitle Soo Hyun Dan Jin Hyuk Menangis

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved