Berita Sumba Barat

Kades Tebara Sumba Barat Bangga Raih Predikat Desa Terbaik Nasional

Kepala Desa Tebara, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Marthen R.Bira, S.S merasa bangga mendapat predikat desa terbaik nasional dan

Kades Tebara Sumba Barat  Bangga Raih Predikat Desa Terbaik Nasional
istimewa
Kades Tebara, Sumba Barat, menerima penghargaan sebagai Desa terbaik nasional dan menjadi desa percontohan nasional dalam hal pengelolaan dana desa tahun 2019 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Kepala Desa Tebara, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Marthen R.Bira, S.S merasa bangga mendapat predikat desa terbaik nasional dan menjadi desa percontohan nasional tahun 2019 dalam pengelolaan dana desa.

Meskipun demikian, ia mengaku, tidak larut dalam kegembiraan itu tetapi justru menjadi pemicu untuk terus berkreasi dan berinovasi memajukan Desa Tebara, Sumba Barat ke depan.

Kepala Desa Tebara, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Marthan R.Bira, S.S menyampaikan hal itu ke telepon selulernya, Minggu (20/1/2019) siang.

Kades Marthen R.Bira mengatakan, penghargaan yang diterima bukan semata-mata untuk dirinya tetapi untuk seluruh rakyat Desa Tebara.

Yuk Simak Perkiraan Cuaca di NTT Hari Ini ! Ini Dua Peringatan Dini

Mundur dari Ketum PSSI ! Edy Rahmayadi Tunjuk Joko Driyono

Keberhasilan mengelolah dana desa untuk pembangunan Desa Tebara adalah hasil kerjasama seluruh rakyat Desa Tebara. Baginya hanya dengan dukungan rakyat dan totalitas mengabdi, sebuah desa bisa mencapai kesuksesan sebagaimana diraihnya sekarang. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved