Berita Kabupaten Ende

Dukung Tugas Harian, Camat Pulau Ende Dapat Mobil Dinas

Namun kalau motor laut sulit maka masih ada angkutan lain berupa kapal very yang akan dipergunakan untuk mengangkut mobil.

Dukung Tugas Harian, Camat Pulau Ende Dapat Mobil Dinas
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Camat Pulau Ende, Usman Husen Memperlihatkan Mobil Operasional Yang Baru, Kamis (17/1/2019) 

POS-KUPANG.COM|ENDE---Pertama kali dalam sejarah, Camat Pulau Ende, Kabupaten Ende mendapatkan mobil dinas sebagai kendaraan operasional di daerah itu karena sebelumnya semenjak berdiri menjadi kecamatan tersendiri Kecamatan Pulau Ende belum pernah mendapatkan mobil dinas dari Pemerintah Kabupaten Ende.

Camat Pulau Ende, Usman Husen mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Kamis (17/1/2019) di Halaman Kantor Bupati Ende seusai menerima pembagian mobil operasional kecamatan yang dibagikan oleh Bupati Ende, Ir Marsel Petu.

Camat Usman mengatakan bahwa saat ini wilayah kecamatan Pulau Ende sudah memiliki infrastruktur yang memadai berupa jalan raya maka wajar kalau daerah tersebut mendapatkan jatah mobil operasional guna mendukung kinerja para pegawai di kecamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Camat Usman mengatakan bahwa dia adalah camat pertama yang mendapatkan mobil dinas dari Pemda Ende karena sebelumnya belum pernah ada camat Pulau Ende yang mendapatkan mobil dinas.

‘Sebelumnya beberapa waktu lalu para camat memang diberikan mobil operasional namun saat itu Pulau Ende mendapatkan motor laut dan baru kali ini diberikan mobil,”kata Camat Usman.

Bebas dari Penjara BTP Ahok Janjikan Sejumlah Hal Ini Pada Warga Flores NTT, Catat Janjinya.

Natal Bersama Keluarga Maluku NTT, Viktor Laiskodat Disambut Tarian Likurai. Ini Makna Budayanya!

2.000 Pengusaha yang Tergabung dalam Hash Akan Geruduk NTT Agustus Mendatang

Tentang angkutan yang akan dipergunakan untuk mengangkut mobil dinas ke tempat tugas di Pulau Ende, Camat Usman mengatakan bahwa saat ini sudah ada motor laut yang bisa dipergunakan untuk mengangkut mobil.

Namun kalau motor laut sulit maka masih ada angkutan lain berupa kapal very yang akan dipergunakan untuk mengangkut mobil.

Menurut Camat Usman meskipun di Kecamatan Pulau Ende juga membutuhkan mobil namun menurutnya mobil tersebut lebih cocok apabila dipergunakan ketika dirinya bertugas di wilayah Kota Ende.

Ramalan Zodiak Jumat 18 Januari 2019, Libra Dermawan, Aquarius Bekerja Keras

Bertarung Nyawa, Mengais Untung dari Jembatan Dagemage Putus di Kabupaten Sikka

“Ketika ada tugas di daratan Ende saya kami terpaksa menyewa kendaraan maka dengan adanya mobil dinas maka kami tidak perlu lagi menyewa mobil,”kata Camat Usman.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved