Berita Kota Kupang

2.000 Pengusaha yang Tergabung dalam Hash Akan 'Geruduk' NTT Agustus Mendatang

Sebanyak 2.000 pengusaha dari seluruh Indonesia dan mancanegara akan datang ke Kupang, NTT pada Agustus 2019

2.000 Pengusaha yang Tergabung dalam Hash Akan 'Geruduk' NTT Agustus Mendatang
ISTIMEWA
Theodorus Widodo (kiri) menyerahkan akta hibah dan sertifikat tanah kepada Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya di ruang kerja gubernur, Jumat (3/11/2017). 

POS-KUPANG.COM| KUPANG--Sebanyak 2.000 pengusaha dari seluruh Indonesia dan mancanegara akan datang ke Kupang, NTT pada Agustus 2019.

Pengusaha yang tergabung dalam organisasi Hash hadir di Kupang dalam rangka pertemuan tahunan Pan Indo Has ke - 35 yang diselenggarakan Kupang Hash House Harries (KH3) pada 1-3 Agustus 2019 mendatang.

Kabar itu disampaikan Ketua Panitia Pan Indo Hash 2019, Theodorus Widodo di Kupang, Kamis (17/1/2019).
Theo mengatakan, tidak hanya sekedar pertemuan biasa, para peserta akan diajak keliling NTT menikmati langsung keindahan destinasi wisata NTT sebelum dan sesudah Pan Indo Hash serta peluang-peluang kerja sama antar pengusaha antar daerah.

" Para Hashers akannkita ajak ke Labuanbajo Manggarai Barat, Danau Kelimutu di Ende, Diving di Kabupaten Alor, Sabu Raijua, Nihiwatu di Sumba Barat, Nembrala di Pulau Rote, PLBN Wini dan Mota’ain di Perbatasan Indonesia-Timor Lesta, dan tempat-tempat wisata di daratan Pulau Timor," ungkap Theo.

RSUD Bajawa Rawat 8 Pasien DBD

Kasus Pembunuhan Bayi Oleh Mahasiswa, Polisi Akan Lakukan Pemeriksaan Saksi Ahli

Ia menambahkan, destinasi wisata yang ditawarkan itu yang menjadi senjata memenangkan NTT sebagai tuan rumah Pan Indo Hash 2019.

Tentang pelaksanaan Pan Indo Hash sendiri, Theodorus menjelaskan, keberhasilan Provinsi NTT merebut tuan rumah Pan Indo Hash melalui perjuangan panjang.

Natal Bersama Keluarga Maluku NTT, Viktor Laiskodat Disambut Tarian Likurai. Ini Makna Budayanya!

Debat Pertama Capres Cawapres, Ketua DPD Gerindra NTT, Esthon Foenay Sebut “Sama Kuat”

"Peserta yang hadir diperkirakan 2000 orang dari seluruh Indonesia dan mancanegara dan sampai akhir Oktober 2018, sudah sekitar 1.900 yang telah mendaftar," kata Theo.

Wakil  Walikota Kupang dr. Herman Man bersama anggota Kupang Hash House Harriers (KHHH) dalam acara welcome party Pan Indo Hash Bandung,  7 September 2018.
Wakil Walikota Kupang dr. Herman Man bersama anggota Kupang Hash House Harriers (KHHH) dalam acara welcome party Pan Indo Hash Bandung, 7 September 2018. (ISTIMEWA)

Adapun kegiatan yang akan dilakukan para hashera selama tiga hari di Kupang yakni: pada 1 Agustus 2019, akan dilakukan run atau jalan santai dari Kristal Hotel Kupang menuju Gedung Sasando Jalan El Tari Kupang, dan kembali ke Hotel Kristal kemudia dilanjutkan dengan pesta atau Hasher to Hasher.

Pada hari kedua, 02 Agustus 2019 kegiatan di Batulesa, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang dilanjutkan dengan Welcome Party.

Debat Pertama Capres Cawapres, Prabowo Dinilai Unggul 60 : 40

Bunyi Gemuruh Seperti Petir, Trans Utara Pulau Flores Lumpuh Total

Dan, 03 Agustus 2019, akan dilaksanakan lari di Gunung Fatuleu, Kabupaten Kupang dilanjutkan dengan grandparty di Kota Kupang. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Adiana Ahmad)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved