Berita Dosen Politani Selingkuh

Alumni Politani Apolinarius Kapo, Bicara Kasus Dosen Selingkuh : Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari. Kalau guru sudah melakukan seperti itu bagaimana dengan muridnya nanti

Alumni Politani Apolinarius Kapo, Bicara Kasus Dosen Selingkuh : Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing
POS KUPANG/GECIO VIANA
Alumni sekaligus mantan Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Politani tahun 2011/2012, Apolinarius Kapo, SST.

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Para alumni Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Kupang angkat bicara terkait persoalan dugaan perselingkuhan antara dosen dan mahasiswa serta dugaan korupsi dana beasiswa yang terjadi pada tahun 2016 di Politani Kupang, Kamis (17/1/2019) sore

Salah seorang alumni yang juga pernah menjabat selaku Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Politani tahun 2011/2012, Apolinarius Kapo, SST mengaku, sebagai alumni pihaknya turut prihatin dan terganggu dengan keadaan kampus yang diderap dua persoalan tersebut.

Dijelaskannya, persoalan tersebut sangat bertentangan dengan komitmen kampus dan mahasiswa untuk menjaga nama baik kampus.

"Waktu kami awal masuk kan ada tanda tangan surat pernyataan bahwa harus menjaga nama baik lembaga dan civitas akademika Politani Kupang," tambahnya ketika dihubungi POS-KUPANG.COM per telepon pada Kamis sore

Terkait dugaan perselingkuhan antara oknum dosen dan mahasiswi Politani, lanjut pria yang akrab disapa Macho ini menegaskan, harus ada pemberian sanksi yang adil untuk pelaku.

"Karena ada statement dari direktur Politani, mahasiswinya akan di Drop Out (DO), Kalau begitu untuk dosennya bagaimana? Bila perlu dipecat saja karena sudah mencoreng nama baik dari Politani Kupang," imbuhnya.

Macho sangat menyayangkan tindakan oknum dosen yang berinisial 'LL' tersebut. Semestinya oknum dosen tersebut memberikan panutan dan contoh yang baik bagi mahasiswa. Bukan sebaliknya menjalin hubungan khusus dengan mahasiswinya di kampus.

Menurutnya, apa yang dilakukan oknum dosen yang baru saja menamatkan studi S3 tersebut akan menjadi contoh buruk bagi civitas akademika Politani Kupang.

Bebas dari Penjara BTP Ahok Janjikan Sejumlah Hal Ini Pada Warga Flores NTT, Catat Janjinya.

Foto Pria 68 Tahun Tak Kenakan Pakaian, Tidur di Lantai Beredar di Medsos

Ramalan Zodiak Jumat 18 Januari 2019, Libra Dermawan, Aquarius Bekerja Keras

"Guru kencing berdiri, murid kencing berlari. Kalau guru sudah melakukan seperti itu bagaimana dengan muridnya nanti," tambah Macho.

Untuk dugaan korupsi, lanjut Macho, pihaknya menghargai proses hukum yang tengah berjalan. Dirinya pun berharap kasus tersebut segera berproses dan para tersangka korupsi dapat segera dipidanakan.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved