Berita Kota Kupang

Besok Mutasi Eselon II Pemkot Kupang Dilaksanakan

Sebagai ASN harus menerimanya dengan lapang dada dan terus mengabdi untuk negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Besok Mutasi Eselon II Pemkot Kupang Dilaksanakan
ISTIMEWA
CPNSD 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Wacana mutasi yang terdengar usai dilantiknya Kepala Daerah Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Wakil Walikota Kupang, Herman Man, secara perlahan mulai terjawabkan.

Desas-desus pejabat eselon II yang dimutasi dan tetap menduduki jabatannya pun terus terdengar. Ada rasa takut, gelisah dan santai menghadapi mutasi ini. Karena nama beredar pun simpang siur.

Usai dilantiknya para lurah sejak Desember lalu, kini Walikota Kupang akan kembali melantik para pejabag eselon II di Lingkup Pemerintah kota Kupang yang pernah mengikuti uji kompetensi beberapa waktu lalu di Hotel Naka.

Rasa gelisah besok akan terjawab, tetap menjabat atau dipindahkan? Sebagai ASN harus menerimanya dengan lapang dada dan terus mengabdi untuk negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Debat Pilpres 2019, Fahri Hamzah Ajari Para Capres Cara Berdebat dan Poin-poin yang Didebatkan

Ahok Bebas Seminggu Lagi, Tulis Surat dari Mako Brimob Jelang Bebas, Apa Isinya?

Berdasarkan informasi Bagian Humas Pemerintah kota Kupang besok, Jumat (18/1/2018), Para Asisten Sekda, Staf Ahli Wali Kota,Pimpinan Perangkat Daerah, dan Lurah Lingkup Pemkot Kupang untuk dapat hadir mengikuti Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II-b) pada pukul 10.00 Wita di Lantai 1 Kantor Walikota Kupang.

Para undangan agar dapat mengenaikan pakaian sipil resmi dan hadir tepat waktu. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved