Berita Teenagers

Haruskah Namaku Kuganti Jadi 'Amin' Agar Selalu Disebut Dalam Doamu

Hmmm, asyik ya, Teeners, kalau misalnya ada pasangan yang selalu menyebutkan namamu dalam setiap doa-doanya.

Haruskah Namaku Kuganti Jadi 'Amin' Agar Selalu Disebut Dalam Doamu
ils
Sebut namamu dalam doa 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hallo Teeners, apa kabar? Semoga kalian semuanya dalam keadaan sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kembali lagi bersama saya dalam rubrik terkece, terhits dan terkeren, yang dikhususkan untuk kaum mileneal dimana saja berada...hehehe...

Btw hari, Selasa (15/1/2018) ini, kita memebahas mengenai setiap orang yang saling mendoakan untuk pasangannya agar dalam menjalani hubungan tetap harmonis.

6 Fakta Mengejutkan Pembunuhan Gadis Belia Asal Alor Oleh Sang Pacar Di Kamar Kost

Hmmm, asyik ya, Teeners, kalau misalnya ada pasangan yang selalu menyebutkan namamu dalam setiap doa-doanya. Rasanya gimana gitu ya...

Kalau ada pasangan yang selalu menyebut namamu dalam setiap doa-doanya, yakinlah dia sangat layak untuk dijadikan sebagai pendamping hidupmu Teeners.

Kalau misalnya ada pasanganmu menyebut namamu dalam setiap doa-doanya, namamu layak diganti dengan sebutan 'Amin', biar setiap saat namamu disebut.

Seperti pengakuan Teeners kita yang satu ini. Namanya lengkapnya, Kristina Wonga Name. Cewek yang biasa disapa Indah ini mengatakan, dalam sebuah hubungan, sangat penting untuk saling mendoakan satu-sama lain.

Wow! Mahasiswa Jurusan Pariwisata PNK Unjuk Kemampuan Dalam Natal Bersama

Menurutnya, doa adalah bentuk kasih sayang yang paling tulus yang dapat dimungkinkan untuk dilakukan kepada pasangan yang disayangi.

"Doa adalah bentuk kasih sayang paling tulus yang mungkin bisa kita berikan pada orang yang kita sayang," kata mahasiswa perpajakan itu.

Indah juga mengatakan, saling mendoakan satu sama lain juga dapat dijadikan bukti kalau kita berharap hanya kebaikan yang datang dalam suatu hubungan.

Ini Harapan Setelah Sriwijaya Air Kerja Sama Dengan Lima Unit Usaha Garuda

"Saat kita tulus mencintai seseorang, kita tak akan berat menyelipkan namanya dalam doa. Karena mendoakan dalam diam bisa disebut sebagai bentuk cinta paling dalam," katanya.

Menurutnya, saling memberikan perhatian satu sama lain juga penting dalam menjalani suatu hubungan, karena perhatian merupakan wujud kasi sayang yang nyata dari pasangan.

Tolak Makan Siang Bersama, HM Habisi Nyawa Pacarnya Secara Sadis, Begini Nasib HM Sekarang

"Ya kalau doa itukan kita menghadirkan Tuhan dalam hubungan kita, sementara perhatian adalah bentuk nyata kasih sayang," ujarnya.

Perpaduan antara saling mendoakan dan memberikan perhatian kepada pasangan, jelas Indah, akan membawa suatu hubungan yang lebih harmonis. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved