Berita Kabupaten Sikka

Astaga! Dua Kali Siswi SMAN Diperkosa

Rickson menyatakan hari Minggu (13/1/2019), korban keluar dari rumah untuk mengambil laptop miliknya di Perumnas Maumere.

Astaga!  Dua Kali  Siswi  SMAN Diperkosa
net
ilustrasi perkosaan 

POS-KUPANG.COM| MAUMERE—Kepala  Kepolisian  Resort  Sikka,  AKBP Rickson Situmorang, S.IK,  mengakui pemerkosaan menimpa  MAYB  (17).  Siswi salah satu SMA  di   Kota Maumere, Pulau  Flores,  Propinsi NTT, diperkosa LR (19)  sebanyak  dua kali.

Dalama rilis diterima,  Selasa    (15/1/2019)  pagi,  Rickson menyatakan  hari Minggu  (13/1/2019), korban keluar dari rumah untuk mengambil laptop miliknya di Perumnas  Maumere.

“Sampai   pukul 21.00 Wita,   ia tidak kunjung  ke rumahnya.  Selanjunya dilakukan pencarian dan didapat informasi dari temannya  menyatakan  MAYB berangkat  bersama pacarnya LR  ke rumah miliknya di Waidoko,  Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok Barat,”  tulis  Rickson.

Harga Rumput Sargum di Laijanji Sumba Timur Sudah Naik

Ketua BEM Politani Kupang Angkat Bicara Soal Kasus Dosen Selingkuhi Mahasiswinya

Mahasiswa Tuntut Pecat Dosen yang Selingkuh dengan Mahasiswi, Direktur Politani Kupang Bilang Begini

Orangtua   korban,  Yohanes Kanedy bersama keluarga  menuju ke rumah pelaku untuk menemui korban.  Dalam pertemuan itu,korban langsung mengakui bahwa dirinya telah disetubuhi oleh pelaku sebanya  dua kali.

Dikatakannya, kasus  pemerkosaan dilaporkan  Yohanes   ke  Kantor SPKT Polres Sikka, Selasa (1/1/2019)  pukul 00.30 Wita   dimasukkan dalam  laporan polisi dengan Nomor : LP / 10  / 1 /2019/ NTT/ Res. Sikka.  (Laporan Reporter POS KUPANG. Euginius Mo'a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved