Berita Entertainment

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Bercerai, Suatu Hal yang Diawali Cepat, Berakhir dengan Cepat Pula!

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Bercerai, suatu hal yang diawali cepat, akan berakhir dengan cepat pula!

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Bercerai, Suatu Hal yang Diawali Cepat, Berakhir dengan Cepat Pula!
Instagram/angellelga
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo 

POS-KUPANG.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Bercerai, suatu hal yang diawali cepat, akan berakhir dengan cepat pula!

Sesaat setelah putusan cerai dibacakan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo keluar dari ruang sidang dengan langkah ringan.

Tak ada sedikit pun raut wajah sedih yang terpancar dari Vicky Prasetyo, bahkan ia terlihat bahagia dengan senyum yang merekah saat ditanyai perasaannya resmi menjadi mantan suami Angel Lelga.

Ramalan Zodiak Jumat 11 Januari 2019, Capricorn Romantis, Gemini Sibuk, Scorpio Penuh Cinta

Gantengnya Anak Maudy Koesnaedi, Eddy Maliq Meijer, Foto-Fotonya Bikin Baper

Vicky Prasetyo sendiri mengaku kalau ia sama sekali tidak berkomunikasi lagi dengan wanita yang dinikahinya 9 Februari 2018 lalu itu.

"Saya sih tulis di Instagram saya, mungkin teman-teman yang sudah baca juga, tetap ya saya ngucapin terima kasih sama majelis-majelis juga," buka Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (10/1/2019).

"Untuk istri saya, pada hari ini ada panggilan baru untuk dia dari saya, karena dia sudah jadi mantan istri saya terhitung hari ini," tambahnya.

Vicky Prasetyo sekali lagi mengucapkan rasa terima kasihnya pada Angel Lelga atas satu tahun masa pernikahannya yang mungkin akan ia kenang seumur hidupnya.

"Saya tadi makasih atas pengabdiannya dia selama satu tahun. Mengabdi menjadi istri, melayani hak, suka duka dan saya sudah bilang mohon maaf kalo ada hal yang kurang berkenan ataupun kesalahan dan apapun itu," tuturnya.

Benda Ini Jadi Petunjuk Perselingkuhan Oknum Dosen di Kupang Dengan Mahasiswinya

Perselingkuhan Dosen dan Mahasiswi di Kupang, Ini 5 Faktor Psikologi Terjadinya Perselingkuhan

Namun begitu, Vicky Prasetyo menyebutkan kalau ia sudah berusaha menjadi imam yang baik dalam pernikahannya kali ini meskipun harus diakhiri di meja hijau juga sama seperti pernikahannya sebelumnya.

"Tapi yang pasti saya sudah coba belajar untuk menjadi imam yang baik. Kegagalan dalam rumah tangga itu bukan hanya kualitas orang, bukan hanya makmum bukan hanya imam. Tapi butuh keduanya untuk saling mengerti. Inilah pelajaran hidup," bebernya.

Vicky berulangkali menyampaikan terima kasih bukan hanya pada Angel Lelga tapi pada orang-orang yang sudah berada di sampingnya selama proses perceraian ini.

"Saya berpesan sekali lagi makasih atas semua pengabdiannya selama hampir genap satu tahun ini. Saya ucapkan juga terima kasih untuk kuasa hukum saya yang saya tidak bisa sebutkan satu per satu. Makasih untuk majelis, PA Jaksel, keluarga saya, keluarga mertua saya," ujarnya sebelum akhirnya terdiam.

Selama Setahun, Vanessa Angle Terima Lebih dari 10 Kali Transfer dari Mucikari Prostitusi Online

Netizen Komentari Ulah Oknum Dosen dan Mahasiwi yang Kepergok Berduaan di Kamar Kos

"Kaya menang award jadinya gue," lanjutnya sambil tertawa.

Tak lupa, Vicky Prasetyo menyampaikan kata-kata terakhirnya dari pelajaran yang didapatnya hari ini bekal untuk masa depan yang lebih cerah di kemudian hari.

"Paling quotenya ‘suatu hal yang diawal cepat, bisa saja berakhir dengan cepat pula dan satu hal yang kamu anggap kemewahan adalah untuk menunjukan kasih sayang, ternyata kesederhanaan banyak untuk membuat istrimu jadi banyak belajar’," tutupnya bijak.(*)

Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved