Berita NTT Terkini

Undana Siap Terima Mahasiswa Baru, Ini Jadwal Waktu SNMPTN dan SBMPTN 2019

Untuk kerangka waktu SNMPTN, pada tanggal 4 - 25 Januari 2019, pihak sekolah sekolah wajib melakukan pengisian dan verifikasi Pangkalan Data Sekolah

Undana Siap Terima Mahasiswa Baru, Ini Jadwal Waktu SNMPTN dan SBMPTN 2019
Pos Kupang.com/Gecio Viana
Rektor Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M.Si., Ph.D (kanan) bersama Wakil Rektor I Bidang Akademik Undana, Dr. drh. Maxs. U. E. Sanam, M.Sc, Kepala UPT Pusat Komputer Undana, Dr. Kalvein Rantelobo, ST.,MT saat konferensi pers di ruang kerja rektor di Rektorat Baru Undana Jalan Adi Sucipto Penfui, Kota Kupang, Selasa (8/1/2019) sore.   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebagai universitas negeri terbesar di Provinsi NTT, Undana Kupang siap menerima mahasiswa baru dari jalur SNMPTN dan SBMPTN 2019.

Dalam konferensi pers yang dilakukan pihak Undana pada Selasa (8/1/2019) sore, Rektor Undana Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M.Si., Ph.D bersama Wakil Rektor I Bidang Akademik Undana, Dr. drh. Maxs. U. E. Sanam, M.Sc, Kepala UPT Pusat Komputer Undana, Dr. Kalvein Rantelobo, ST.,MT mengatakan pihak Undana telah siap menerima mahasiswa baru 2019.

Pada kesempatan itu dipaparkan juga waktu pendaftaran SNMPTN dan SBMPTN 2019.

Untuk kerangka waktu SNMPTN, pada tanggal 4 - 25 Januari 2019, pihak sekolah sekolah wajib melakukan pengisian dan verifikasi Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS).

Polsek Alak Serahkan Pelaku Pembunuhan Isteri ke Kejaksaan Negeri

Di Kabupaten Sikka ! Korban  Longsor  di  Hale  Sudah Bisa Makan dan Minum

Setelah itu, pendaftaran SNMPTN akan dibuka pada tanggal 4 - 14 Februari 2019. Pengumuman hasil SNMPTN akan dilaksanakan tanggal 23 Maret 2019 tepat pukul 15.00 WIB.

Informasi resmi SNMPTN dapat diakses di laman, http://www.snmptn.ac.id atau http://www.snmptn.ltmpt.ac.id

Untuk kerangka waktu SBMPTN, pendaftaran seleksi akan dilakukan pada tanggal 10 - 24 Juni 2019 dan Pengumuman hasil SBMPTN akan dilaksanakan tanggal 9 Juli 2019 tepat pukul 15.00 WIB.

Selingkuh Oknum Dosen di Kupang, Anak Curiga Belakangan Ini Ayahnya Sering Pulang Malam

Informasi resmi SBMPTN dapat diakses di laman, http://www.sbmptn.ac.id atau http://www.sbmptn.ltmpt.ac.id. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved