Berita NTT Terkini

Golkar NTT Minta Pengurus Golkar di Sumba Timur Tetap Tenang dan Jaga Suasana Kekeluargaan

DPD I Partai Golkar NTT sangat mengharapkan kepada semua keluarga besar dan jajaran pengurus Golkar di Sumtim agar tetap tenang

Golkar NTT Minta Pengurus Golkar di Sumba Timur Tetap Tenang dan Jaga Suasana Kekeluargaan
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Wakil Sekretaris Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar NTT, Mira Natalia Pellu 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - DPD I Partai Golkar NTT sangat mengharapkan kepada semua keluarga besar dan jajaran pengurus Golkar di Sumtim agar tetap tenang dan menjaga suasana kekeluargaan di Sumtim.

"Kita juga harapkan semua unsur dari Golkar tidak ikut terlibat, karena ini urusan internal partai. Intinya, DPD I Golkar NTT akan mengirimkan segera Plt. Ketua dan Plt. Sekretaris Partai Golkar Sumtim beserta para senior ke Sumtim dalam waktu dekat," kata Wakil Sekretaris Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar NTT, Mira Natalia Pellu, Rabu (9/1/2019).

Dikatakannya, DPD I Partai Golkar Provinsi NTT dalam waktu dekat segera menurunkan tim ke Kabupaten Sumba Timur (Sumtim). Tim ini bertujuan melakukan koordinasi dengan semua jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Sumtim.

Pemberhentian Gidion Mbilijora, DPD Golkar NTT Turunkan Tim ke Sumba Timur

Hal ini disampaikan Wakil Sekretaris Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar NTT, Mira Natalia Pellu, Rabu (9/1/2019).

Mira adalah pengurus Golkar NTT yang ditugaskan untuk menjelaskan dinamika terkini Golkar NTT ke media.

Menurut Mira, menyusul adanya pemberhentian sementara Gidion Mbilijora dari Ketua Golkar Sumtim, maka ada penolakan yang dilakukan dengan melakukan demonstrasi. Karena itu, DPD I Golkar NTT segera mengirimkan tim, yaitu Plt. Ketua DPD Golkr Sumtim dan Plt. Sekretaris Golkar Sumtim.

Golkar Sumba Timur Akan Surati Mahkamah Partai Terkait SK Pemberhentian Gidion Mbilijora

"Tim yang ke Sumtim itu termasuk para senior-senior Partai Golkar dengan tujuan melakukan koordinasi dengan Pak Gidion dan semua jajaran pengurus Golkar Kabupaten Sumtim," kata Mira.

Dia juga mengharapkan, jajaran Partai Golkar dan semua pihak tetap menjaga suasana di Sumtim agar tetap kondusif.

Para pengurus dan simpatisan Partai Golkar Sumba Timur sedang membakar poster Melki Laka Lena, Rabu (9/1/2019).
Para pengurus dan simpatisan Partai Golkar Sumba Timur sedang membakar poster Melki Laka Lena, Rabu (9/1/2019). (POS-KUPANG.COM/Robert Ropo)

Sebelumnya juga, Mira mengatakan, DPD I Partai Golkar NTT akan menurunkan tim pengurus DPD Partai Golkar NTT dan para senior untuk melakukan koordinasi di Sumtim.

BREAKINGNEWS: Golkar di Sumba Timur Tolak Pemberhentian Gidion dan Robert Riwu

"Tim yang ke Sumtim itu juga adalah Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Sumba Timur (Sumtim) , Liby Sinlaeloe dan Plt. akan berkoordinasi dengan Mantan Ketua Golkar Sumtim, Gidion Mbilijora. Liby juga akan melakukan koordinasi intensif dengan semua perangkat partai di Sumtim.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved