Berita Kabupaten Sikka

Di Maumare-Sikka! Pria Kurang  Waras  Bawa  Lari  Pikap lalu Seruduk  Angkutan Pedesaan

pria kurang waras membawa kabur sebuah pikap yang sedang diparkir di depan Swalayan Roxy di Jalan Don Thomas, Kelurahan Kota Baru,

Di Maumare-Sikka! Pria Kurang  Waras  Bawa  Lari  Pikap lalu Seruduk  Angkutan Pedesaan
Foto/angga  untuk  pos-kupang.com
Anggota Polres Sikka mengevakuasi pria kurang waras dari Koramil Kota Maumere membawanyake MapolresSikka diKota Maumere, Pulau Flores,Propinsi NTT, Selasa; (8/1/2019).   

Laporan Wartawan Pos-kupang.com, Eginius Mo’a

POS-KUPANG.COM, MAUMERE---Seorang pria  kurang waras  membawa  kabur sebuah  pikap  yang  sedang diparkir di   depan  Swalayan  Roxy  di Jalan  Don Thomas,  Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok  Timur,  Kota Maumere, Pulau  Flores,  Propinsi NTT, Selasa  (8/2/2019) siang.

Pikap   tersebut sempat dibawa  lari sejauh  100-an meter   dari swalayan ke arah utara  di  depan  Hotel Go.   Banyaknya  mobil yang diparkir di sana,  Geradus menyeruduk sebuah angkutan pedesaan.

DPRD NTT Menolak Penghapusan Free Bagasi Lion AIr

Longsor Tewaskan  Tiga Anak!  Penyidik Temukan Indikasi Pidana

Sepak terjang pria  yang mengenakan  celana  tiga perempat dan  baju diikatkan  di  kepala diamati  Serda  John Molina,   piket  Koramil Kota Maumere, letaknya berhadapan dengan swalayan.

“Saya  dan  beberapa  anggota  (TNI) menyaksikan gerak-gerak pria  ini. Dia  sempat buka  pintu mobil  lain  yang diparkir di depan  swalayan. Rupanya di  kursi  sopir  ada orangnya,”   kisah John.

Ia menyasar  pikap. Pintu  depan  ditarik  dihidupkan mesin dan membawa mobil  itu.

“Saya  numpang  ojek  kejar  mobil. Ternyata sampai di depan  Hotel Go, dia  sudah  tabrak mobil  yang lain dan  berhenti  di sana,”  kata John  di Kantor Koramil  Kota.

Pria   yang kemudian diketahui  kurang waras bernama  Geradus,  domisili di  Lorong Karya Murni,  Jalan Moan Subu  Sadipun diamankan  dari amukan massa  yang  hendak  memukulnya. John membawanya ke Koramil Kota. Anggota  Polres  Sikka  menjemputnya dan membawa ke Polres  Sikka. Di sana  dia   tergeletak   tidur  tanpa  baju  di  lantai ruang penjagaan.

Informasi  lain diperoleh John menyatakan, pria  kurang waras  menjalani prosesi sopir ketika merantau ke  Malaysia.

“Pantasan  mobil pikap tidak  ada kunci  bisa diutak-atik dan bisa dihidupkan mesinnya. Sopir pikap  terkejut,  kenapa mobilnya dibawa orang,”  imbuh  John. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved